KDI 2021 Hadir Lebih Baik dan Menarik Untuk Menghibur Pemirsa MNCTV

Preskon Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 yang dihadiri Noersing selaku Managing Director MNCTV sekaligus Production Director 3 TV & Digital serta dewan juri KDI 2021. (foto : Istimewa)

Setelah sukses dengan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, MNCTV dengan bangga kembali menghadirkan KDI 2021. KDI 2021 ini merupakan talent search pertama yang diselenggarakan di masa pandemi dengan prosedur kesehatan yang sangat ketat.

Sebelumnya, audisi KDI 2021 telah selesai diselenggarakan melalui audisi online  di aplikasi RCTI+ dan Social Media serta Special Hunt. 8 Ribu video dari 5 Ribu lebih peserta mengikuti audisi ini di ke 3 platform, yang kemudian diseleksi secara ketat. Terpilihlah 60 orang calon bintang yang berhasil lolos untuk bertemu langsung dengan para juri artis dangdut papan atas di Jakarta. Kini KDI 2021 siap menyambut 12 kontestan dangdut terbaik dari seluruh Indonesia yang akan tampil mulai 8 November 2021 di Kontes KDI.

Baca mainstream.id : 5 Cara Mudah Melihat Aura Sendiri

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Noersing selaku Managing Director MNCTV sekaligus Production Director 3 TV & Digital menuturkan bahwa KDI 2021 akan hadir lebih baik dan menarik untuk menghibur penonton setia MNCTV. KDI juga merupakan ajang pencarian bakat dangdut pertama dan terbesar di Indonesia.

“Kini KDI 2021 kembali bergulir dengan tampilan lebih terbaru dan memukau tentunya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. MNCTV menghadirkan KDI dimulai pada tahun 2004 hingga saat ini terus konsisten mencari bakat dangdut masa depan. Ini adalah bukti MNCTV selalu berkomitmen dan konsisten untuk perkembangan dan kemajuan industri musik dangdut tanah air dan dengan KDI 2021, kami siap Kembali melahirkan bintang dangdut masa depan,” papar Noersing di preskon KDI 2021, Senin (25/10).

BACA JUGA:  Didampingi Titiek Sandhora, Muchsin Alatas Terima Penghargaan ‘Lifetime Achivement’ Di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Baca mainstream.id :  3 Cara Praktis Tangkal Santet dan Ilmu Hitam

Adapun yang akan menjadi juri dalam babak kontes KDI 2021 adalah Ivan Gunawan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Cakra Khan, Denny Caknan dan Iis Dahlia, selain juga akan hadir Pasha Ungu, Iyeth Bustami dan Danang sebagai juri pendukung. Mereka semua adalah nama-nama besar dan terpercaya di panggung musik dan hiburan tanah air. Selain itu Indra Herlambang, Vega Darwanti dan Anwar akan memandu KDI 2021.

Sederet artis dan musisi ternama akan memeriahkan ‘Road to KDI 2021’ yang ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Senin, 25 Oktober 2021, pukul 21.00 WIB. Mereka adalah Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Hetty Koes Endang, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Pasha Ungu, Cakra Khan, Ndarboy Genk, Manshur Angklung, Wina KDI, Wahid KDI, Risa KDI, Gitalia KDI, Aiman KDI, dan Haviz KDI. Tak ketinggalan acara dipandu oleh host ternama diantaranya Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya.

Setelah konser Road to KDI 2021 sebagai acara pembuka, para pemirsa akan menikmati program KDI 2021 pada setiap minggunya mulai dari Ngantri KDI (Senin dan Selasa 1-2/11/2021), dan Kontes KDI (8/11/2021).

Seperti diketahui ajang KDI tahun lalu telah lahir Gitalia dari Lombok menjadi juara KDI 2020 bersama Haviz dan Wahid sebagai runner-up dan juara ketiga, ketiganya semakin eksis di panggung dangdut Indonesia. Kini saatnya bintang bintang dangdut masa depan siap lahir di KDI 2021.

BACA JUGA:  Curhatan REZA DA Hingga Akhirnya Berpisah Dengan Valda Alviana

Ikuti terus proses lahirnya bintang dangdut masa depan Indonesia hanya di MNCTV, MNCTV Selalu di Hati.

Baca makanabis.com : Daun Sirih Sembuhkan Berbagai Penyakit

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *