Ini Perjuangan Para Juara Untuk Meraih Gelar Bintang Pantura 6

Findi BP , Via BP dan Desofi BP di Semangat Senin Indosiar – 25 Oktober 2021. (Foto :Fah)

Untuk kali pertama para Juara Bintang Pantura 6, Findi (Tim Kiyowo) Juara 1 BP 6, Via (Tim Terpesona) juara 2 BP 6 dan Desofi (Tim Happy) Juara 3 BP 6 hadir di Semangat Senin Indosiar untuk menyapa Indosiar Mania pada Senin (24/10). Dalam kesempatan itu, mereka menceritakan awal perjuangan mereka mengikuti kompetisi Bintang Pantura 6 hingga kegiatan sepekan terakhir setelah mendapatkan gelar Bintang Pantura 6.

Setelah memenangkan kompetisi Bintang Pantura 6, Findi BP langsung disibukkan dengan kegiatan interview bersama media dan mendalami bakat sebagai presenter. Sedangkan Via BP yang biasa disapa Ibu Lurah oleh teman-teman asrama lebih banyak disibukkan dengan latihan vokal serta turut mengisi program terbaru Indosiar “Juragan 11”. Sementara Desofi BP juga memiliki kesibukan yang tidak berbeda jauh dengan Findi BP dan Via BP.

“Findi lebih banyak bersyukur karena pada saat audisi banyak sekali peserta yang ikut dan bisa lolos sampai ke Panggung Pilih-Pilih. Findi juga bersyukur bisa dapat Mentor yang sesuai dengan Findi. Masih seperti mimpi,” cerita Findi BP yang juga merindukan rutinitas membantu kedua orang tua berdagang di pasar.

Semula Findi BP tidak menyangka akan lolos ke babak Grand Final Bintang Pantura 6. “Waktu malam menuju Grand Final itu aku terharu banget. Tidak menyangka sama sekali akhirnya kita bertiga bisa sampai di tahap ini,” kenangnya.

BACA JUGA:  Wuny Chan (Cirebon) Si Goyang Petir Diberikan Kesempatan Kedua, Lolos Ke Babak Selanjutnya

Via BP juga mengungkap telah mencoba keberuntungan mengikuti audisi program ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA 2018 dan Bintang Pantura 4 namun selalu gagal.

Keseruan Para Juara Bintang Pantura 6 Mewarnai Semangat Senin Indosiar Dengan Menghadirkan Sang Juara 1 Bintang Pantura 6 Findi (Tim Kiyowo), Via (Tim Terpesona), dan Desofi (Tim Happy) di Semangat Senin Indosiar 25 Oktober 2021. (Foto : Fah)

“Alhamdulillah sekarang bisa jadi Juara 2 Bintang Pantura 6. Rencananya hadiah yang diperoleh akan digunakan untuk tabungan anak dan membahagiakan kedua orang tua”, tutur Via BP.

Via BP yang kerap mendapat pujian dari para Mentor di kompetisi Bintang Pantura 6 mengaku tidak ingin tinggi hati. Selama penampilannya, iapun mencoba memberikan yang terbaik dan tampil secara ikhlas aja.

“Aku tidak perlu memusingkan perolehan polling SMS juga. Aku memang sempat merasa down tapi Alhamdulillah dapat dukungan dari Mami Depe (Dewi Perssik) sebagai Mentor dan juga dari suami”, ungkapnya.

Baca mainstream.id : 5 Cara Mudah Melihat Aura Sendiri

Sementara Desofi BP sendiri belajar jaipong sejak usia 6 tahun dari almarhum sang ayah. Sang ayah juga sempat mengantarkan aku ikut audisi namun selalu gagal.

“Alhamdulillah kali ini Desofi bisa meraih gelar Juara 3 Bintang Pantura 6,” ujar Desofi BP yang langsung memeragakan gerakan dasar jaipong kepada Indosiar Mania

Desofi-pun berharap bisa selalu menjaga kualitas vokal yang dimiliki. “Juara 3 Bintang Pantura 6 ini adalah awal dari perjalanan karir. Semoga aku bisa semakin sukses dan juga bisa mendalami bakat-bakat lainnya selain menyanyi,” harapnya.

Desofi BP menceritakan dirinya juga pernah mengalami insiden kecil dimana saat tampil di Panggung Kemenangan Bintang Pantura 6.

BACA JUGA:  4 Alasan Juri Memilih Nadia Purwoko Dinobatkan Sebagai Miss Grand Indonesia 2018

“Jujur aku pada saat jatuh itu sempat kaget juga tapi aku coba tenang dan langsung tampilkan gerakan lainnya,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *