Episode Terbaru Sinetron Naik Ranjang, Polemik Semakin Memanas

Sinetron SCTV “Naik Ranjang” semkin memanas di episode terbaru. (Foto : Istimewa)

Kelanjutan kisah Tyas (Adinda Azani) dalam sinetron “Naik Ranjang” semakin mengundang rasa penasaran pemirsa SCTV. Kerap dilanda berbagai masalah kehidupan, kini dalam episode terbarunya, Tyas pun harus berpisah rumah dari sang suami Dean (Bryan Mckenzie) dikarenakan sosok Hani (Yuriska Patricia) yang tidak lain merupakan adik kandung Tyas dan istri sah Dean secara tiba-tiba hadir kembali ditengah kehidupan mereka.

Hani yang sebelumnya sempat memalsukan kematiannya telah berhasil meyakinkan Dean dan Tyas dengan keadaannya yang membuat Dean memutuskan untuk menikahi Tyas pada waktu itu. Kembalinya Hani menjadi sebuah babak baru bagi kehidupan Tyas. Karena merasa iba dengan perasaan Hani, Tyas pun memilih untuk mengalah dan meninggalkan kehidupannya bersama Dean agar Dean dapat kembali bersama Hani. Namun ternyata Dean justru masih berharap untuk bisa bersama-sama dengan Tyas dibandingkan Hani. Saksikan kelanjutan kisah Tyas (Adinda Azani) dalam sinetron “Naik Ranjang” setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.

Tiga sinetron unggulan SCTV lainnya akan tetap menemani pemirsa di rumah. Kisah romansa antara Raisa (Esta Pramanita) dengan Mike (Immanuel Caesar Hito) akan menemani waku sore pemirsa dalam sinetron “My Heart” mulai pukul 16.30 WIB. dilanjutkan dengan Kisah perjuangan Saleha (Syifa Hadju) dalam sinetron “Saleha” yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB. Sementara sinetron “Luka Cinta” akan tayang setiap hari mulai jam 21.30 WIB yang diperankan Dinda Kirana, Billy Davidson, Jerome Kurnia, serta Anjani Dina.

BACA JUGA:  Iwan Fals dan Jarwo Kwat Gunakan Medsos Selama Pandemi Untuk Berekspresi dan Eksis Di Dunia Hiburan

Saksikan program-program Xtraordinary hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *