”Infotainment Awards 2024” Menganugerahkan 10 Peghargaan, Berikut Kategori dan Nominasinya

Infotainment Awards 2024. (Foto : Istimewa)

SCTV kembali menghadirkan ajang pengharggaan ‘Infotainment Awards 2024’, sebuah penganugerahan untuk pesohor tanah air yang telah mewarnai industri hiburan dan tayangan infotainment selama satu tahun terakhir. Ajang yang digelar untuk kesepuluh kalinya ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 September 2022 LIVE pukul 21.00 WIB. Sebanyak 10 penghargaan akan dianugerahkan pada “Infotainment Awards 2024” kali ini, yakni “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, Artis Paling Sosmed dan kategori baru “Wedding of The Year”.

“Infotainment Awards 2024” akan menjadi tolok ukur ketenaran para pesohor tanah air yang telah mewarnai ruang publik sekaligus menjadi pusat perhatian khalayak ramai.  “Tahun ini, kami juga menghadirkan satu kategori baru yakni Wedding of The Year yang dihuni pasangan-pasangan selebriti muda dengan momen sakral  pernikahannya yang viral di media sosial” ungkap Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Malam penganugerahan “Infotainment Awards 2024” akan dipandu oleh host kenamaan diantaranya Ruben Onsu, Anwar BAB, dan Fanny Ghasani, serta dimeriahkan penampilan sejumlah musisi dan selebritis yakni Lyodra, Rizwan Fadilah, Nassar,  Naura Ayu, Harleyava Princy, Sonny Septian, Fairuz A Rafiq serta Dodit Mulyanto. Dengan tema “Love Is In the Air” ajang Infotainment Awards 2024 akan menghadirkan sejumlah pasangan penuh cinta yang akan berbagi canda dan romantisme di atas panggung. Mereka adalah Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, Jirayut & Halda, serta empat pasangan sinetron SCTV yakni Saleha, Naik Ranjang, My Heart dan Luka Cinta.

BACA JUGA:  Ayu Ting Ting Banyak Belajar Dari Zaskia Gotik Untuk Memerankan Di Film ‘Nyai’

Selain hadir memeriahkan malam “Infotainment Awards 2024”, pasangan fenomenal yang sedang hangat diperbincangkan yakni Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid juga akan bersanding dengan sejumlah pasangan muda diantaranya Rizky Febian & Mahalini yang sempat viral  lewat single “Bermuara” yang dirilis bertepatan dengan momen pernikahan mereka. Begitu juga dengan Beby Tsabina, seorang aktris dan pemain film serta sinetron bersama pasangannya Rizky Natakusumah seorang anggota DPR RI, kemudian pasangan musisi dangdut Happy Asmara & Gilga Sahid serta pasangan Salsabilla Adriani & Ibrahim Risyad  yang sempat heboh di kalangan netizen dengan undangan pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Kelima pasangan tersebut akan bersaing dalam kategori ‘Wedding of The Year’.

Sementara di kategori ‘Best Couple’, terdapat 5 pasangan selebriti papan atas yang akan bersanding diantaranya El Rumi & Syifa Hadju, Fadi Alaydris & Naura Ayu, Jirayut & Halda Rianta, Rizky Febian & Mahalini, dan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid. Kesan romantis dari masing-masing pasangan dalam menjalani kegiatan sehari-hari hingga aktivitas bekerja yang seringkali diperlihatkan di media sosial berhasil membuat baper para penggemarnya hingga menjadikan mereka sebagai couple goals. Tak hanya itu, sejumlah buah hati selebriti juga akan bersanding pada kategori ‘Gorgeous Baby’ di ‘Infotainment Awards 2024’ diantaranya Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang pada tahun lalu berhasil memenangkan  kategori ini dan akan kembali bersaing dengan Ameena Hanna Atta, Abe Abraham, Issa Xender Djokosoetono, dan Rayyanza Malik Ahmad yang berhasil menarik perhatian netizen dengan tingkah laku mereka yang menggemaskan. Sementara pada kategori ‘Gorgeous Mom’, Lesti Kejora yang pada tahun lalu berhasil memenangkan kategori ini akan kembali bersanding dengan deretan selebriti lainya yakni Aurel Hermansyah, Irish Bella, Nagita Slavina serta Nikita Willy. Kedekatan antara ibu dan anak-anak mereka, mengundang kekaguman para penggemarnya.

BACA JUGA:  Gandeng Faim Achmad, Robby Shine dan Nastasya Shine Suarakan Stop Kekerasan Anak Anak Palestina Lewat Singel ‘Alhamdulillah’

Pemirsa masih dapat terus memberikan dukungan untuk nominasi favoritnya melalui polling di sosial media Instagram, Facebook, dan Twitter dengan memberikan like pada salah satu foto dari masing-masing kategori “Infotainment Awards 2024”. Selain itu, pemirsa juga dapat mendukung nominasi lainnya melalui SMS dengan cara ketik IA (SPASI) KODE NOMINASI kirim ke 97288 dengan tarif Rp 2.000/SMS, hingga hari Senin 23 September 2024 hingga pukul 23.59 WIB. Hingga saat ini, persaingan dukungan dari masing-masing kategori masih terus berlangsung.

Malam penganugerahan Infotainment Awards 2024 akan semakin meriah dengan kehadiran para pemain sinetron yang menjadi idola pemirsa SCTV seperti Syifa Hadju, Harris Vriza, Irish Bella, Teuku Ryan, Eza Gionino, Adinda Azani, Jerome Kurnia, Billy Davidson, Esta Pramanita, Caesar Hito, Cut Syifa.

Saksikan “Infotainment Awards 2024” hari Selasa, 24 September 2024 LIVE pukul 21.00 WIB hanya di SCTV!

 

Berikut Kategori dan Nominasi Infotainment Awards 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *