Akting Rangga Azof Dengan Sorot Matanya Dapat Pujian Di ‘Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars’

Rannga Azof dan Haico Van Der Vekken saat Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars. (Foto : Fah)

Untuk pertama kalinya SCTV menghadirkan “Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars”  dengan bintang – bintang sinetron unggulannya yakni ‘ “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, “Love Story The Series” dan “Samudra Cinta” pada Sabtu (6/3). Hadir menyapa penggemarnya antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Zoe Jackson, Cinta Brian, Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Haico Van Der Vekken, dan Rangga Azof. Kebersamaan mereka untuk saling bertukar peran sebagai salah satu bukti bahwa mereka saling mendukung satu sama lain.

Dalam meet and greet yang ditonton lebih dari 50 ribu penggemarnya ,Rangga Azof  dan Haico Van Der Vekken berakting memerankan sosok Dewa (yang galak) dan Nana di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Akting Rangga Azof dan Haico menurut host David Rizal dari semua bintang sinetron yang hadir, yang paling menyimak hingga terkesima  wajahnya adalah Rey Bong, pemeran Joko di ‘Dari Jendela SMP’.

“Ngak – nggak, aku tuh memang sudah kenal Ka Azof sudah lama, jadi kayak virtual gini aja, sayang aja kalau dilewatkan aktingnya,” sangkal Rey Bong.

Para pemain sinteron SCTV di Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars (Foto : Fah)

Pujian pun datang dari Yasmin Napper untuk Rangga Azof. “Mungkin kalau aku jadi Nana juga bakal ketakutan dengan akting dari Kak Azof tadi. Meski suaranya kalem tapi lebih mengerikan,” aku Yasmin.

Cinta Brian sebagai pemeran Dewa dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri” juga memuji akting Rangga Azof. “Kak Azof itu berbicara dari tatapannya.”, puji Cinta Brian

BACA JUGA:  Fadhil (Pandegelang) dan Dinar (Sidoarjo) Dinobatkan Sebagai Juara 1 Qari dan Qari’ah “Qari Cilik Indonesia Season 2”

Sementara Cinta Brian pemeran sosok Dewa Buwana di ‘Buku Harian Seorang Istri’ ikut memberikan komentar dan memuji akting Rangga Azof yang terlihat kalem namun sorotan matanya tajam.

“Dewa kalemnya dapat, dan orang biasanya ngelihat dari mata. Kalau ka Azof ketakutannya dapat banget dimata Haico, jadi ngomongnya pelan mainnya dimata. Meski terlihat lebih kalem tapi karakter galaknya tetap dapet. Jadi main give sebenarnya dan enak banget itu. Jadi meski terlihat lebih kalem tapi karakter galaknya tetap dapet. Keren banget,” pungkas Cinta Brian.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *