Raya Kohandi Optimis Setelah 300 Episode, “Di Antara Dua Cinta” Penayangannya Akan Lebih Panjang Lagi

Raya Kohandi pemeran Wulandari di Di Antara Dua Cinta. (foto.fah)

Setelah vakum lebih dari dua tahun pascamelahirkan, artis Raya Kohandi kembali berakting disinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta (DDC)”. Rayapun punya alasan tersendiri kenapa dirinya berakting kembali disinetron stripping. Baginya syuting itu sudah menjadi kebiasaan sejak SMP dimana setiap tahunnya selalu ada syuting. Menurutnya kalau tidak ada kegiatan syuting sepertinya ada yang berbeda.

“Jadi begitu kemaren itu pisah dan setelah melahirkan nggak syuting kayaknya kok ada yang kurang. Jadi buat ngisi waktu akhirnya syuting lagi, ya di DDC ini,” ungkap Raya pada wartawan, Rabu (24/07/2024).

Wanita yang selalu memerankan karakter antagonis ini berperan sebagai Wulandari atau Wulan yang merupakan tante Julian (Rangga Azof) yang awalnya agak julit, namun karena disakiti oleh suaminya mengalami perubahan menjadi lebih baik.

“Dia (Wulan) menyadari kalau keluarga Andromeda itu baik, jadi Wulan berubah menjadi lebih baik, ingin bercerai dari suaminya tapi tetap tinggal di keluarga Andromeda,” akunya.

Di sinetron “Di Antara Dua Cinta” ini Raya memerankan tokoh antagonis yang lebih dewasa dari usianya saat ini. Menurutnya karakter tersebut dirinya harus menyesuaikan dengan pembawaan dan looknya, baik dari sisi berpakaiannya maupun cara berbicaranya.

“Karena disini jadi tantenya Julian, jadi tampil lebih dewasa, dan disesuaikan cara berpakaiannya maupun cara ngomongnya juga. Kalau soal dialognyakan sudah dibikin dan disiapkan di skenario jadi tinggal jalani aja,” terangnya.

BACA JUGA:  Dengan Lagu Religinya, Gigi Ajak Para Penonton Untuk Berbagi di Konser Giginfinity

Dikatakan Raya untuk mendalami karakter menjadi Wulan, dirinya tidak ada referensi khusus, namun ia hanya mengikuti dari skenario saja.

“Sebenarnya nggak ada referensi, aku hanya ngkutin berjalannya skenario aja, oh seru nih tante Wulan dibikin lebih dewasa dan ngomongnya kalau lagi marah kayak gini gituh. Kayaknya gitu gitu aja sih!,” paparnya.

Sinetron “Di Antara Dua Cinta” yang disutradarai Deni Pusung kini memasuki lebih dari 300 episode yang merupakan pencapain yang luar biasa dan masih disukai oleh banyak pemirsa SCTV. Rayapun optimis bahwa sinetron produksi Sinemart ini penyangannya akan lebih lama.

“Dari awal aku juga sudah optimis, apalagi dengan proses yang panjang bisa tembus lebih dari 300 episode. Walaupun ya…dengan goyang – goyang dikit Alhamdulillah bisa sampai 300 episode ini,” pungkasnya.

Selain Raya Kohandi, “Di Antara Dua Cinta’ yang tayang setiap hari pukul 21.10 WIB di layar SCTV ini juga dibintangi oleh Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao, Kevin Kambey, Erwin Cortez, Rico Tampatty, Vira Yuniar, Esta Pramanita dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *