Feby Pratiwi (Bogor) Dengan ‘Ulek Manja’ Raih Tiga Bintang Di Perdana ‘Panggung Pilih Pilih’ BP 6

Nassar Berhasil Mengajak Feby Pratiwi (Bogor) Untuk Bergabung di Tim Kiyowo 2. (Foto : Istimewa)

Episode perdana “Panggung Pilih-pilih” Bintang Pantura 6 dipenuhi dengan keriaan dan keseruan di layar Indosiar pada Rabu malam lalu (1/9). Panggung Pilih–pilih dibuka dengan moment  kehadiran sang Juragan Pantura, Soimah yang disambut oleh 20 Alumnus Bintang Pantura di atas panggung. Keriaan berlanjut di dalam Studio 5 dengan kehadiran wajah baru yaitu  Nunung  sebagai “Asjur” (Asissten Juragan) yang akan mendampingi Juragan selama kompetisi berlangsung, serta dilanjutkan dengan perkenalan dari keempat Mentor dari keempat Tim yang akan bertugas mencari 20 peserta  terbaiknya diantaranya Nassar dari Tim Kiyowo, Dewi Persik dari  Tim Terpesona, Via Vallen dari Tim Sayang, dan Wika Salim dari Tim Happy yang akan memperebutkan biduan impiannya pada Panggung Pilih-pilih Group 1 malam tadi.

Feby Pratiwi, biduan dengan goyangan khas ulek manja yang berasal dari Bogor berhasil meraih 3 bintang dari Tim Kiyowo, Tim Terpesona dan Tim Happy yang ingin menjadikan dara asal kota hujan tersebut masuk kedalam tim mereka. Perebutan diantara Mentor pun terjadi dimana masing-masing Mentor melontarkan janji demi janji untuk menarik perhatian Feby. Dewi Perssik menjanjikan karir yang cerah jika Feby bergabung dengan Tim Terpesona, Tidak mau kalah, Wika Salim yang mewakili Tim Happy pun mengungkapkan kalau karakter sosok Feby sudah memenuhi kriteria yang ada dalam timnya. Berbeda dengan Nassar yang mewakili Tim Kiyowo merasa yakin kalau Febby pasti akan mempercayakan timnya untuk membawa dia sebagai juara Bintang Pantura 6. Akhirnya Febry pun memilih Tim Kiyowo sebagai Mentornya di kompetisi Bintang Pantura 6.

BACA JUGA:  Si Kembar RENA RENI (BANDUNG) Curi Perhatian Dewan Juri, Raih Skor Tertinggi DI Kloter MA’WA AKSI 2022

Hal serupa juga tejadi pada saat penampilan biduan asal Karawang Evoy yang tampil memukau dengan lagu “Kabogoh Jauh” berhasil membuat mentor Wika Salim tanpa ragu menarik tuas untuk kedua kalinya agar Evoy bergabung kedalam Tim Happy.

“Saya memilih Evoy sebagai peserta pertama yang masuk ke dalam Tim Happy karena penampilan kamu sangat bisa dinikmati tanpa terlalu banyak atribut yang berlebihan namun tetap memukau”, ungkap Wika.

Kritikan membangun pun coba disampaikan oleh Nassar kepada Evoy “Saya tidak memilih kamu karena menurut saya kamu masih kurang atraktif di atas panggung, saran saya jika kamu mau bertahan di panggung ini kamu harus lebih memikirkan ciri khas apa yang akan kamu gunakan agar dapat tampil lebih heboh,” saran Nassar.

Keberuntungan yang sama sayangnya belum bisa dirasakan oleh Adhe Pamungkas (Semarang) yang membawakan lagu “Doremi” dan Bunga Melody (Bandung) dalam lagu “Istri Setia”, belum mampu menarik perhatian para mentor atas penampilan terbaiknya untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar! “Bintang Pantura 6” Bergoyang di Panggung Impian!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *