Kerinduan Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana) dengan Mendiang Sang Ibu di “PPT Jilid 17″

Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana) Bercerita Kepada Bang Jack (Deddy Mizwar) Mengenai Mimpinya Diperintah Sang Mamak untuk Salat ( Foto : Istimewa)

Serial religi “Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17” yang sukses memikat hati pemirsa sejak penayangan perdananya di awal Ramadan lalu, terus menyajikan kelanjutan perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) memburu Buronan Surga.

Akbar (Cakrawala) dan Culay (Zulfikar Khasan) yang kerap menemui kendala ketika menagih hutang, meminta bantuan Bang Jack sebagai konsultan debt collector syariah untuk menyelesaikan urusan hutang piutang sesuai dengan ajaran Islam.

Sementara itu Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana) yang dikenal sebagai debt collector dengan watak yang keras, seketika berubah menjadi lembut tatkala mengenang mendiang sang ibu.

Kini Bang Debi hanya dapat mengobati rasa rindunya dengan meratapi foto sang ibu sambil menangis. Suatu ketika sang ibu hadir dalam mimpi Bang Debi hingga membawanya ke masjid untuk menemui Bang Jack.

“Allah bisa memberi petunjuk dengan cara apapun termasuk melalui mimpi lo itu”, ujar Bang Jack yang langsung ditimpali dengan rasa kecewa Bang Debi. “Tapi aku kecewa, Bang Jack.

Aku berharap mamak tersenyum di dalam mimpiku, tapi mamak malah menyuruhku salat tanpa memberiku senyum”, ungkap Bang Debi.

Bang Jack pun berpesan jika Bang Debi ingin melihat mamak tersenyum, maka ikuti perintahnya untuk salat. Kelanjutan kisah Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk membimbing Bang Debi (Teuku Rifnu Wikana) bersama anggota debt collector lainnya masih akan terus hadir dalam serial religi “Para Pencari Tuhan Jilid 17 : Buronan Surga” setiap hari selama Ramadan 1445 H pukul 02.45 WIB hanya di SCTV.

BACA JUGA:  Panggung ‘SCTV Awards 2023’ Dimeriahkan Musisi Ternama, Aktor/Aktris Andalan dan Terbaik SCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *