PERJUANGAN CINTA (RANTY MARIA) DEMI BERTEMU BIRU (CINTA BRIAN) DI “IJABAH CINTA”

Rita (Dian Nitami) Memberi Syarat Kepada Cinta (Ranty Maria) Jika Ingin Menemui Biru (Cinta Brian). (Foto : istimewa)

Program “Ramadan Penuh Cinta” persembahan SCTV senantiasa hadir menemani pemirsa selama
menjalankan ibadah Ramadan 1445 H. Sinetron “Ijabah Cinta” masih terus mewarnai layar kaca SCTV di waktu sore sejak pukul 16.30 WIB dengan kelanjutan kisah kehidupan Cinta (Ranty Maria) dengan Biru (Cinta Brian).

Kecelakaan yang menimpa Biru membuat Cinta semakin khawatir dengan kondisi sang suami. Berbagai upaya dilakukan Cinta demi melihat kondisi Biru di rumah sakit. Namun Rita (Dian Nitami) bersikeras tidak membiarkan Cinta menemui keponakan kesayangannya dengan mudah. Rita pun mengajukan berbagai syarat kepada Cinta jika ingin bertemu dengan Biru. Tanpa berpikir panjang, Cinta memenuhi semua persyaratan yang diberikan Rita.

Di sisi lain, Suryo (Anwar Fuadi) terus menerus menyalahkn Cinta yang tanpa sepengetahuan sang kakek, berupaya untuk menemui Biru. Rasa sakit hati Suryo yang begitu besar kepada Biru, dilampiaskannya kepada Cinta hingga tidak jarang membuat Cinta menangis.

Saksikan kelanjutan kisah asmara Cinta (Ranty Maria) dan Biru (Cinta Brian) dalam sinetron “Ijabah Cinta” setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV!

BACA JUGA:  Indonesian Movie Actors Awards Kembali Digelar Tahun Ini, Berikut Daftar Nominasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *