Panggung ‘SCTV Awards 2023’ Dimeriahkan Musisi Ternama, Aktor/Aktris Andalan dan Terbaik SCTV

Cut Syifa Raih 2 Penghargaan yakni Artis Paling Socmed dan Aktor Utama Paling Ngetop . (foto.fah)

Malam penganugerahan SCTV Awards 2023 telah digelar dengan mengusung tema “The Dramatic World of SCTV Awards” pada Rabu, 22 November 2023 di Studio 5 Emtek City – Jakarta.

Sebanyak 11 Kategori penghargaan diberikan pada insan industri hiburan Indonesia yang turut andil melalui karya-karyanya menghibur masyarakat Indonesia. Adapun kategori tersebut Aktor /Aktris Utama Paling Ngetop, Aktor/Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aktor Aktris Anak Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop dan Artis Paling Socmed.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengatakan, malam ini adalah penyelenggaraan SCTV Awards yang ke 23 kalinya yang merupakan perjalanan panjang sebuah awarding dan SCTV konsisten memberikan pengahrgaan pada artis – artis yang tampil di layar SCTV yang menjadi andalan.

Banardi Rachmad – Deputy Director Programming SCTV. (Foto : Fah)

“Malam ini kita mengusung tema ‘The Dramatic World of SCTV Awards’, artinya kita ingin menghadirkan artis – artis yang selama ini menjadi andalan program – program drama. Kita tahu SCTV konsisten dengan program dramanya, dan artis – artisnya kita bawa ke panggung SCTV Awards 2023 dengan kemasan dramatis baik dari drama musikalnya, musiknya, lagu – lagunya dan lainnya. Itu yang kita usung dibawa ke panggung SCTV Awards kali ini,” jelas Banardi Rachmad.

Banardi juga menuturkan bahwa SCTV memberikan wadah terbaik bagi aktor ataupun artis dan SCTV juga selalu mencari artis – artis terbaik disetiap judul yang ditampilkan.

BACA JUGA:  Melly Lee (Indonesia) Berhasil Mengungguli Perolehan Nilai Akhir di Babak Top 16 Group 3 D’Academy Asia 6

“Kita bisa lihat orang – orang yang tampil di malam puncak SCTV Awards ini adalah artis – artis yang terbaik yang mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2023 dan tentunya berdasarkan pemilihan pemirsa. Jadi yang kita tampilkan di layar SCTV dan dipilih oleh masyarakat dan ini menunjukkan bahwa secara kualitas mereka bagus dan juga popularitas mereka bagus,,” paparnya.

Padi Reborn turut memeriahkan panggung SCTV Awards 2023 yang berkolaborasi dengan Lesti Kejora. (Foto : Fah)

Sederetan musisi ternama memeriahkan SCTV Awards 2023 mulai dari Padi Reborn, Lesti, Lyodra, Cakra Khan, Christie dan bintang sinetron papan atas seperti Rizky Billar, Anjasmara, Syifa Hadju, Cut Syifa, Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson, Bryan Mckenzie, Rey Bong, Aqeela Calista dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan host ternama Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ben Kasyafani memandu jalannya acara SCTV Awards ini.

 

Berikut Daftar Peraih Penghargaan SCTV Awards 2023

 

Aktor Utama Paling Ngetop: Randy Pangalila

Aktris Utama Paling Ngetop: Cut Syifa

Aktor Pendamping Paling Ngetop: Bryan Mckenzie

Aktris Pendamping Paling Ngetop: Syifa Hadju

Aktor Aktris Anak Paling Ngetop: Darren Ronaldy

Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad

Sinetron Paling Ngetop: Takdir Cinta yang Kupilih

FTV Paling Ngetop: Cewek Ke-33 Bikin Makin Jatuh Cinta

Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: “Mesin Waktu” – Budi Doremi (Takdir Cinta yang Kupilih)

BACA JUGA:  Malam Penentuan Juara AKSI Indonesia 2023 Akan Berlangsung Malam Ini di “Konser Kemenangan

Iklan Paling Ngetop: Indomie (Indomie NPL Ramen Series)

Artis Paling Socmed: Cut Syifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *