Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 Hadir Di Kota Jakarta Pekan Ini

E-Flyer Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 – Kota Jakarta. (Foto : Istimewa)

Setelah hadir di Kota Medan dan Kota Bandung, dua pekan sebelumnya, kini giliran Jakarta sebagai kota terakhir yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline “Miss Celebrity Indonesia 2023” pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 26 November 2023, berlokasi di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat.

“Antusiasme masyarakat Medan dan Bandung begitu luar biasa untuk audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Kami harapkan di kota terakhir yakni, Jakarta akan ada lebih banyak lagi wanita muda yang siap menunjukkan bakat dan talenta mereka untuk menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air. Saatnya warga Jakarta untuk menujukkan bakat dan potensi diri terbaik untuk berkarir di layar kaca SCTV dan multiplatform lainnya yang berada di bawah naungan Surya Citra Media Group (SCM),” jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi yang juga merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan, turut berpartisipasi sebagai juri dari audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 di Medan, Bandung, dan Jakarta.

“Senang sekali bisa berpartisipasi melihat talenta-talenta muda di Kota Medan dan Bandung. Sekarang saatnya warga Jakarta untuk menujukkan pesona dan talenta terbaik kalian dengan ikutan audisi Miss Celebrity Indonesia 2023,” ungkap Mawar de Jongh.

BACA JUGA:  Kado Spesial Sang Istri, Robby Shine Persembahkan Singel “Hanya Dirimu” Untuk Nastasya Shine di Ultah Ke-25

Adapun persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), dan persyaratan lainnya. Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 4-10 Desember 2023. Sementara, puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

Selain gelar sebagai “Miss Celebrity Indonesia 2023” dan uang tunai puluhan juta rupiah, pemenang juga akan dikontrak eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah. Kontrak tersebut meliputi antara lain, mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment dan program sports, serta program SCTV lainnya. Bagi wanita muda di Kota Jakarta dan sekitarnya yang siap menunjukkan bakat XtraOrdinary-nya di bidang akting, modeling, presenting, menyanyi, menari, dan lainnya, ikuti audisi offline “Miss Celebrity Indonesia 2023” pada hari Minggu, 26 November 2023, mulai pukul 09.00 WIB, berlokasi di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika LOT 19, Jakarta Pusat.

Miss Celebrity Indonesia 2023, Talentamu Pesonamu!

BACA JUGA:  Salshabila Adriani, Banyak Adegan Menangis Hingga Menguras Energi di ‘Bidadari Surgamu’ Tantangan Tersendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *