Konser ‘The Sound of Colors II’ Andi Rianto & Magenta Orchestra Libatkan Penyanyi Muda Bersuara Khas, Ini Harga Tiketnya

Preskon Konser Megah Andii Rianto & Magenta Orchestra bertajuk “The Sound Of Colors II” di Lamoda Caffe, PLaza Indonesia, Jakarta (03/11/2023). (Foto : Fah)

Sukses dengan gelaran konser pertamanya beberapa tahun lalu, kini di penghujung tahun 2023, Andi Rianto & Magenta Orchestra kembali menghadirkan konser keduanya yang spektakuler bertajuk ‘The Sound of Colors II’. Konser megah ini dipastikan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 3 Desember 2023 mendatang.

Sebelumnya gelaran ‘The Sound of Colors’ pertama sukses digelar 14 Maret 2004 silam. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), konser ini menjadi ajang perkenalan Magenta Orchestra di industri musik Indonesia.

”Perbedaanya dengan gelaran pertama adalah para bintang tamu, materi lagu lagu dan aransemen yang lebih dewasa. Tentu saja konser ini akan lebih megah, lebih menghibur dan lebih menampilkan berbagai genre musik,” jelas Andi Rianto dalam preskonnya di Lamoda Caffe, Plaza Indonesia, Jakarta (03/11).

Dibalik konser megahnya nanti, Andi Rianto mengartikan makna dari keberuntungannya telah diberi kesempatan menyuguhkan orkestra kepada penikmat musik.

Andi Rianto - Musisi, Composer dan Conductor. 9Foto : Fah)

“Maknanya adalah keberuntungan diberi kesempatan menghadirkan pagelaran musik orkestra yang menggambarkan korelasi warna dan nada. Maksud utamanya adalah mempersembahkan konser yg menghibur,” tambahnya.

Konser ini akan didukung oleh 83 musisi orchestra, 40 The Sound of Colors Choir serta menampilkan 9 penyanyi kebanggaan Indonesia diantaranya Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul serta Rising Star.

Dalam pelaksanaannya Konser ‘The Sound Of Colors II’ ini juga menggandeng A Team Production (Promotor), Inet Leimena (Show Director), Taba Sancabachtiar (Art Director), Dian Parmantia, Harry Wibawa, Poppy Hanadhy, Nicholas Andries (Producer) dan Sumber Ria (Sound System).

BACA JUGA:  Perubahan Karakter Marcel Chandrawinata (Fathir) dan Eva Anindita (Clara) Yang Bikin Penasaran di ‘Cinta 2 Pilihan’

Menurut Andi Rianto seluruh penyanyi – penyanyi di konser ini , dianggap memiliki suara khas dan memberikan warna-warna yang berbeda, sehingga sesuai dengan tema The Sounds Of Colors II ini

“Sesuai dengan tema ‘The Sound of Colors II’ seluruh penyanyi di konser ini memiliki suara khas dan memberikan warna-warna yang berbeda,” ungkap Andi Rianto.

Persiapan yang dilakukan Andi Rianto dan tim management pun tidak main main. Terhitung enam bulan lamanya merumuskan konser istimewa di penghujung tahun.

“Jika ditanya kesulitannya adalah memikirkan konten dan memilih para penyanyi yang akan tampil,” tandasnya.

Andi Rianto juga berharap dalam konsernya nanti bisa memanjakan sekaligus menghibur mata telinga dan hati para penonton.

“Harapannya konser nanti berjalan lancar dan memanjakan penikmat musik,” ujar Andi Rianto.

Seperti diketahui lewat tangan dingin Andi Rianto banyak karya karya hebat yang mampu mengantarkan sederet penyanyi kenamaan tampil memukau. Andi Rianto bersama Magenta Orchestra juga telah mengiringi konnser grup band dan penyanyi dari luar negeri. Seperti, Boyz II Men, Andrea Bocelli, Michael Lington, David Benoit, Michael Paulo, dan George Benson.

Untuk harga tiket yang ditawarkan dengan total kapasitas penonton sebanyak lima ribu adalah  GRAND PIANO Rp 5.000.000,-,  CONTRABASS Rp 3.500.000,-,  CELLO Rp 2.750.000,-, TROMBONE, CLARINET, OBOE Rp 1.500.000,-,  VIOLIN, VIOLA Rp 750.000,-,  FLUTE Rp 450.000,-, CHOIR (FESTIVAL) Rp 950.000,-.

BACA JUGA:  Gema Ramadan SCTV Hadirkan Ustaz dan Tokoh Inspiratif Yang Dimeriahkan Musisi Ternama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *