Awalnya Cinta Brian Dianggap Beban Saat Latihan, Kini Callista Arum Merasa Klop dan Pede di Ganda Campuran Bulu Tangkis

Callista Arum dan Cinta Brian. (Foto : Fah)

SCTV dan RANS Entertainment bersama Supersilk Anti Noda  mempertemukan lebih dari 40 selebriti tanah air untuk berkompetisi dalam empat cabang olahraga yakni, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis, dan Atletik .

Kompetisi olahraga bertajuk “Turnamen Olahraga Selebriti Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” ini sudah dilaksanakan mulai 8 Juli 2023 lalu dan diikuti para selebriti Indonesia. Diantaranya pesinetron Callista Arum dan Cinta Brian yang berpasangan di ganda campuran bulu tangkis. Baik Callista dan Cinta mengaku telah mempersiapkan diri guna untuk memenangkan pertandingan bulu tangkis melawan Fujianti Utami dan Fadil Jaidi pada 23 Juli 2023 mendatang.

“Kita berdua udah lumayan latihan dirumah dengan angin – angin lewat, eh nggak kita serius kok,” ungkap Cinta Brian pada wartawan Kamis (13/07).

Dikatakan Callista bahwa dirinya memang sangat suka olahraga dan saat SD ia juga pernah menjadi atlet bulu tangkis. “Jadi Dengan mengikuti turnamen olahraga bulu tangkis ini untuk nostalgia,” aku Callista.

Ia juga menambahkan, Cinta Brian yang diketahuinya tidak pernah olahraga bulu tangkis dan ternyata permainannya lebih bagus darinya.

“Cinta mainnya bulu tangkisnya ternyata jauh lebih bagus daripada aku, dan aku kaget juga,” ungkap Callista.

Cintapun langsung menanggapi pernyataan Callista, “Nggak sih biasa aja, Cuma skill aja jago, tapi aku lebih ke Basket,” timpal Cinta sembari bercanda yang dibarengi senyuman.

BACA JUGA:  Mulai 15 September 2022, RTV Hadirkan Program Misteri Teranyar ‘MITOS NUSANTARA ‘

Lebih lanjut Cinta juga menilai permainan Callista juga bisa dikatakan sangat bagus, baik mengambil bola maupun rallynya.

“Jadi aku pede sih dan merasa sangat klop bermain bareng dengan Callista,” akunya.

Callista juga menjelaskan, diawal – awal latihan, dirinya merasa Cinta itu beban karena seharusnya aku itu bisa menang namun kalah terus.

“Tapi setelah latihan kedua, ketiga dan seterusnya makin jago, dan ternyata dia latihan diam – diam, aku juga nggak tahu itu. Dan sekarang aku juga udah pede banget,” paparnya.

Dikatakan Cinta meski dirinya sibuk dengan syuting, namun dirinya tetap mengedepankan dan meluangkan waktu untuk latihan bersama Callista. Selama latihan mereka berdua juga mengalami muntah – muntah, meski tidak sehebat altet sungguhan.

“Jadi harus bisa bagi waktunya, karena bagaimanapun juga Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini penting banget, untuk menujukkan bahwa sesibuk apapun kita bisa olahraga,” terangnya.

Menurut Callista penyelenggaraan Turnamen Olahraga Seebriti Indonesia yang diselenggarakan SCTV dan Rans Entertainment ini sangat bagus untuk para selebriti Indonesia.

“Pastinya keren dan seru. Benar kata Cinta, aku ngerasa bisa menginfluencer untuk olahraga orang – orang Indonesia, karena aku yakin banyak artis – artis SCTV yang dulunya mungkin pernah ingin menjadi atlet dan ikut lomba – lomba, tapi nggak pernah kesampaian dan akhirnya dikasih kesempatan disini. Karena ikut lomba inikan kita nggak harus ikut club ataupun lainnya. Nah disini kita bebas mengeksplor diri kita sendiri dan ikut kapanpun mau,” urai Callista.

BACA JUGA:  Antonio Blanco Sebut Farel Prayoga Bertalenta, Tidak Nervous Nyanyi Di Panggung Besar dan Mewah

Baik Callista dan Cinta mengaku yang menjadi motivator dalam berolahraga bulu tangkis ini adalah Ka Leani yang juga merupakan coach mereka di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini.

“Ka Leani itu salah satu atlet bulu tangkis Indonesia dan katanya mau ke Jepang, dan dia coach yang ngajarin aku bulu tangkis juga motivator aku,” ujarnya.

“Aku juga Ka Leani pastinya, karena dia 2 lawan satu masih bisa menang. Dan kita harus bisa jadi kayak dia,” pungkas Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *