Tertarik Dengan Ceritanya, Ririn Dwi Ariyanti Akui Bermain di ‘Cinta Setelah Cinta’ Pilihan Yang Tepat

Ririn Dwi Ariyanti. (Foto : Fah)

Sejak penayangannya pada 16 Mei 2022 lalu, sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ semakin menjadi pusat perhatian pemirsa SCTV dengan permasalahan yang menimpa keluarga pasangan Niko (Eza Gionino) dan Starla (Ririn Dwi Ariyanti). Terlebih konflik sinetron ynag diproduksi Sinemart ini semakin memanas setelah Starla mengetahui Niko berselingkuh dengan Ayu (Indah Indriana).

Ririn Dwi Ariyanti menjelaskan bahwa Starla ini mempunyai asumsi – asumsi yang dimulai dari kecurigaan yang didukung dengan fakta – fakta.

“Nah dari situ menyimpulkan dan iapun terus berusaha mencari bukti – bukti, walaupun semuanya itu masih bisa dibelokkan dan dipatahkan. Tapi balik lagi ke naluri dan insting seorang istrikan nggak mungkin salah, karena ada bebrapa fakta yang tidak masuk akal juga. Sekarang ini terus berjuang untuk pembuktian itu juga,” ujar Ririn di virtual ‘Cinta Setelah Cinta’, Kamis, (09/06).

Ririn juga mengakui bahwa akses dominonya pasti memang ada, karena dari awal hubungan itu ada faktor balas budi.

“Jadi mereka sebelumnya juga sudah menjalin hubungan, istilahnyasudah kecebur dalam situasi itu. Jadi tidak bisa melarikan diri begitu saja,” tandasnya.

Kedepannya Starla untuk membuktikan lanjut Ririn dengan pembuktian yang tidak bisa dipungkiiri lagi. “Setelah itu terjadi, kita lihat apakah perjuangan itu adalah mempertahankan atau perjuangan untuk babak baru hidup. Tapikan di mulai damai kehidupan. Namanya lika liku rumah tangga itu nggak segampang itu, baik itu untuk menyudahi atau mengambil keputusan besar. Jadi ada situasi lagi yang serulah,” terangnya.

BACA JUGA:  Eddy Raya Samsuri Sebut Edy Mulyadi Wajar Dipenjara, Karena Menghina Masyarakat Kalimantan

Disinggung berat atau tidak dalam memerankan Starla ini, menurut Ririn setiap karakter yang diperankan pasti ada kesulitan dan tantangannya.

“Ya memang tidak mudah untuk bisa menghidupkan sebuah karakter untuk menghidupkan cerita tersebut, tapi ini butuh proses, team work, dan persiapan juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui Ririn juga pernah membintangi sinetron SCTV beberapa tahun lalu. Kembalinya Ririn ke layar SCTV bukan tanpa sebab, namun ada beberapa alasan untuk menerima tawaran sinetron terbarunya ini.

“Masuk dalam sebuah produksi pastinya karena tertarik dengan ceritanya, dan mau menerima karakternya. Saat ditawarkan dan aku baca skripnya tertarik sekali. Alhamdulillah bersyukur banget dan ini pilihan yang tepat,” akunya.

“Cinta Setelah Cinta” menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna namun menyimpan sebuah rahasia memilukan. Starla merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino), seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Nila (Fatimah Az Zahra), namun ia harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah indriana).

Selain Ririn Dwi Ariyanti, sinetron ini juga dibintangi oleh Eza gionino, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Ben Kasayafani, Nunu Datau, Adjie Pangestu, Sasha Alexa, Fatimah Azzahrah, Diandra Salsabila Lubis, Ananda Fatturrahman dan Phlip de May.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *