JD ELEVEN Akan Berkolaborasi Dengan BYOODE dan Musisi Ternama Di HUT INDOSIAR Ke-27

JD ELEVEN Akan menamplikan yang terbaik dengan musisi ternama dan BYOODE. (Foto : Fah)

Jelang hari jadi ke-27 pada Januari 2022 mendatang, Indosiar telah menyiapkan deretan program Luar Biasa untuk pemirsa setianya. Salah satunya Konser Request 27 yang akan melibatkan langsung Indosiar Mania melalui vote pada akun official Instagram Indosiar dan nantinya lagu yang terpilih akan dibawakan oleh bintang Indosiar.

Kali ini giliran lima pria tampan jebolan ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yakni Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, dan Randa LIDA yang tergabung dalam grup vokal pria JD Eleven.

Kehadiran acara ini tak lepas dari antusias netizen dan para penggemar JD Eleven sangat luar biasa. Hal ini terlihat, acara yang disiarkan live diaplikasi vidio ini tak kurang dari 50 ribu penonton untuk mensupport Konser Request 27 Indosiar.

“Kita akan menampilkan yang spectakuler dan juga spesial di HUT Indosiar ke 27 nanti,” ujar Ridwan LIDA.

Untuk penampilannya JD ELEVEN belum bisa memberitahukan berapa jumlah lagu yang akan dinyanyikan, namun selain bernyanyi juga ada drama musikalnya.

“Untuk drama musiklanya juga belum dikasih tahu seperti apa, namun kita sudah dikasih tahu saja pasti ada drama musikalnya,” ungkap Hari LIDA.

Disinggung persiapan yang dilakukannya, Hari LIDA menambahkan bahwa mereka selain latihan yang rutin juga semua personil JD ELEVEN selalu menjaga kesehatan agar penampilannya maksimal.

BACA JUGA:  Masayu Anastasia : Lakukan Treatment Gloskin Ultralift Agar Kulit Kencang dan Glowingkulitkencangdan

“Kesehatan itu yang paling penting, karena dalam beberapa hari jelang acara kita latihan full yang pastinya banyak membutuhkan energi. Jadi kita harus utamakan kesehatan dulu,” terang Hari LIDA.

Sederet artis dan penyanyi ternama rencananya akan memeriahkan HUT Indosiar ke-27 ini, diantaranya girl band yang personilnya merupakan jebolan Liga Dangdut Indonesia yakni BYOODE dan boy band  D’Divo.

“Kita mungkin juga rencananya akan berkolaborasi dengan girl band BYOODE, tapi itu baru hanya gambaran yang kita lihat,” kata Hari LIDA lagi.

Untuk mencari chemistry dan kekompakan agar tetap terjalin di JD ELEVEN tidaklah terlalu sulit, karena secara psikis semua personilnya sudah saling mengerti karakter masing – masing.

“Istilahnya kami ini sudah saling mengerti satu sama lainnya, jadi keputusan apapun dengan berembuk, masalah yang dihadapi langsung clear. Jadi sepaham satu sama lainnya. Alhamdulillah kita juga nggak pernah ribu, kalo kesel – kesel dikit ya adalah,” terang Faul LIDA.

Bagi JD ELEVEN penampilannya di HUT Indosiar ke 27 mendatang merupakan penampilan pertama yang dianggap menarik dengan personil yang lengkap, karena sebelumnya Ridwan LIDA absen, liburan ke Hongkong.

“Pastinya nanti kita semua lengkap personilnya dengan koreo yang keren. Dan yang menarik lagi kita juga akan kolaborasi dengan musisi – musisi legend,” papar Hari LIDA.

“Kita juga bersyukur sekali bisa dilibatkan kembali di HUT Indosiar lagi, pastinya ini kebanggan sekali buat JD ELEVEN, dan insya Allah kita menampilkan yang terbaik,” pungkas Faul LIDA.Fah

 

BACA JUGA:  Sarah Wijayanto : Mengaku Kesulitan Mendalami Karakternya Di Film Arwah Noni Belanda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *