D’DIVO Kangen Show Off Air Dengan Applause dan Teriakan Penonton

Personil D’DIVO, REZA DA-ICAL DA – FILDAN DA dan Gabriel DAC kangen show off air. (Foto : Fah)

Pandemi yang hampir berjalan 2 tahun lamanya berimbas tak hanya disektor ekonomi, namun juga didunia hiburan. Salah satunya grup dangdut yang mengawali karirnya lewat ajang pencarian bakat di Indosiar D’DIVO. Grup yang digawangi ICAL DA, REZA DA, FILDAN DA dan GABRIEL DAC yang terbentuk pada 2018 lalu ini sempat terhenti show off airnya selama pandemi. Mereka pun mengaku sangat kangen dalam kebersamaan, show di luar daerah dengan penontonnya dan kuliner.

“Kita kangen fans – fans untuk tatap muka di luar daerah dan bahkan luar negeri. Ya semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Fildan DA di Semangat Senin Indosiar, Senin (6/12).

Dikatakan Ical DA bahwa dirinya juga rindu dengan sambutan penonton saat show dan juga dengan kuliner serta wisata disetiap daerah.

“Kangen kulinernya, karena kalau kita kedaearah pasti kuliner dan wisatanya berbeda. Juga pastinya sambutan dari penonton dengan teriakan ha e ha e, ha e ha e, ha e ha e,” aku Ical DA.

Personil D’DIVO, REZA DA-ICAL DA – FILDAN DA dan Gabriel DAC kangen show off air. (Foto : Fah)

Hal yang sam juga dikatakan Reza DA, bahwa saat off air selalu berinteraksi dengan penonton baik tepuk tangannya, teriakannya dan lainnya.

“Jadi kita selama pandemi  ini nyanyi seperti hambar dan tidak ada interaksinya. Kita tidak memungkiri bahwa seorang entertaint itu perlu upplause dari penonton dan fans buat energi,” papar Reza DA.

BACA JUGA:  Kategori Baru ITA 2021, ‘Program Spesial Terpopuler’ dan ‘Artis Televisi Terpopuler’

Indosiar menelurkan banyak penyanyi berbakat dan kini namanya sudah dikenal masyarakat luas. Tak hanya itu, merekapun juga ada yang membentuk grup band seperti BYOODE ataupun JD ELEVEN. Dengan kehadirannya di blantika musik Indonesia, D’DIVO  menganggap bukanlah suatu persaingan.

“Kalo merasa bersaing sih nggak, justru kita lebih meng-uppgrade dan mematangkan karakter D’DIVO. Karena bisa dibilang konsepnya saja sudah beda, kita lebih kearah dewasa, jadi boy band nyalah. Dan kita juga bukan lebih banyak ke koreografer tapi banyak vokal padat,” terang Gabriel yang biasa dipanggil dengan Gabhoy ini.

Harapan kedepan D’DIVO menginginkan semakin kompak dan menunjukkan eksistensinya karya – karya terbarunya  yang dapat diakui dan diterim oleh masyarakat Indonesia.

“Bagi fans semuanya, saat kita bernyanyi mensuport kita berempat dan dari situlah kita berempat akan menjadi besar,” pungkas Reza DA yang diamini Ical DA, Gabriel DAC dan Fildan DA.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *