Wow! ‘MY LOVE MY ENEMY’ Lebih Dari 5 Juta Penonton Dalam Waktu Singkat

Megan Domani dan Farhan Rasyid – MY LOVE MY ENEMY’. (Foto : Fah)

SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul ‘My Love My Enemy’ sejak tanggal 1 Desember 2021 lalu. Sinetron My Love My Enemy’ bercerita tentang kisah percintaan dimana yang awalnya benci menjadi cinta. Sinetron yang diproduksi Sinemart ini dibintangi oleh sederet pemain muda berbakat diantaranya Megan Domani yang berperan sebagai Rani dan Farhan Rasyid sebagai ilham

Dikatakan Megan sosok Rani adalah perempuan yang cherfull, sangat penyayang, dan perhatian dengan orang – orang terdekatnya.

“Tapi juga Rani itu punya sisi yang bisa dibilang pemberani, dan tegas terhadap orang – orang yang bermasalah dengannya ataupun orang orang terdekatnya,” ujar Megan Domani saat virtual ‘sinetron ‘My Love My Enemy’, Jum’at (3/12).

Menurut Megan ‘My Love My Enemy’ berbeda dari sinetron percintaan lainnya, karena lceritanya fresh dan lite yang menonjolkan tentang keluarga yang saling dan suka, teman – teman yang kurang mendukung juga.

“Dari awal – awal episodenya kita berantem, lama – lama cinta. Jadi saat cinta itu hampir semuanya nggak ada yang dukung dan distulah mulai konflik dan akhirnya kita menjadi musuhan lagi. Jadi banyak orang juga bilang cerita ini relate dengan mereka,” urai Megan.

Para pemain sinetron ‘MY LOVE MY ENEMY’. (Foto : Fah)

Mengawali episode perdananya di SCTV, ‘My Love My Enemy’ dengan kisah problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid). Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.

BACA JUGA:  Robby Shine : Bisnis Duo Shine Fitnessnya Akan Ekspansi Ke Luar Daerah

“Karakter Ilham itu anak laki – laki badboy disekolah dan jahil banget, tapi disatu sisi dia juga pintar banget. Pokoknya Ilham itu paling paling disekolah dan juga manja banget didepan orang tuanya, tapi tidak mau kelihatan didepan teman-teman sekolahnya,” jelas Farhan Rasyid.

Dikatakan Farhan bahwa sinetron yang dibintanginya ini merupakan kehidupan sehari hari dengan cerita ringan ditambah bumbu bumbu yang wajar.

“Jadi bisa dikatakan ringan juga nggak, berat juga nggak, kayak kehidupan sehari – hari, konfliknya juga relate dengan jaman sekarang, jadi relatable banget,” tandas Farhan.

Sinetron ‘My Love My Enemy’ telah lebih dulu tayang di aplikasi Vidio dan berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa. Setelah penayangannya dalam kurun waktu 12 hari di vidio.com sinetron “My Love My Enemy” telah ditonton lebih dari 5 Juta Kali.

“Alhamdulillah juga bisa masuk Top 5 Besar dan itu pencapaian yang luara biasa,” kata Megan ‘Dan Alhamdulillah kemarin kita sudah masuk Top 3 Besar,” sambung Farhan.

Selain Megan Domani dan Farhan Rasyid, My Love My Enemy juga dibintangi oleh Luz Victoria, Reynaldi Romy, Firman Ferdiansyah, Bianca Hello, Alliza Putri, Andrew Barret, Nadira Sungkar, Maeva Schlilinger, Elmanik, Wingky Harun, Ingrid Kansil, Nova Soraya, Dina Lorenza, dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *