Visi dan Misi Ricky Cuaca Jalani Bisnis Kesehatan dan Kecantikan ‘Ricu’s Secret’

Ricky Cuaca dengan bisnis Kesehatan dan kecantikannya. (Foto :Istimewa)

Masih ingat dengan artis Ricky Cuaca yang memerankan Tobi Cuaca di Ganteng Ganteng Srigala (GGS) di SCTV dengan tubuh gemuknya? Belakangan lelaki yang biasa disapa Ricu ini hadir di layar kaca dengan penampilan yang jauh berbeda. Tubuhnya yang dulu gempal dan gemuk dengan berat badan 135kg, terlihat langsing dan ideal dengan berat badan 75kg.

Bersamaan dengan suksesnya menurunkan berat badan dengan pola hidup sehat, ternyata Ricupun juga menjalankan bisnis dibidang kesehatan dan kecantikan. Di bawah naungan PT. Ricu Perkasa Utama (Ricu’s Secret), Ricu memiliki produk yang telah laris terjual bahkan sampai ke New Zealand. Sebut saja BYEFAT, minuman pelangsing rasa lemon saat melakukan proses penurunan berat badan. BYEFAT sangat bagus untuk melunturkan lemak dalam tubuh dan melancarkan pencernaan.

“Aku emang niat nya membantu orang-orang yang hampir frustasi dalam melakukan penurunan berat badan, namun gagal. Dengan aku rekomendasikan produk – produk dari Ricu’s Secret, berarti aku sharing tentang cara aku menurunkan berat badan dengan mudah dan aman,” terang Ricu pada wartawan beberapa waktu lalu.

Banyak orang yang telah termotivasi untuk mengikuti jejaknya. Namun semenjak itu, banyak juga orang-orang yang tidak bertanggung jawab memakai foto Ricu untuk menjual produk pelangsing mereka tanpa izin dari pihak Ricu.

“Jujur, aku sempat kesal dan memberikan warning kepada mereka si penjual obat pelangsing abal-abal yang menggunakan foto aku. Aku berharap mereka segera take down foto aku dan meminta maaf,” jelas Ricu.

BACA JUGA:  #3XTRAORDINARY SCTV Hadirkan Virtual Meet and Greet Bintang ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ Sapa Pemirsa Bandung

Ricu telah lama merekomendasikan produk pelangsingnya sendiri yang dari dulu memang disarankan untuk digunakan dalam proses diet.

“Produk pelangsing yang resmi aku sarankan cuma satu. Yaitu produk dari Ricu’s Secret,” ujarnya.

Ricu’s Secret telah mengeluarkan produk terbarunya yakni SHAPILANCE Slimming Gel yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dari luar, membakar lemak dan memudarkan strechmark.

“Sudah pasti orang yang tadinya obesitas, lalu kurus pasti bermasalah dengan kulit yang bergelambir, seperti masalah aku juga dan Shapilance dari Ricu’s Secret recommended banget untuk mengatasi itu semua,”  paparnya.

Ricu juga menambahkan bahwa dirinya punya visi dan misi membantu orang-orang agar bisa lebih mencintai diri sendiri dan berjuang untuk hidup lebih sehat.

“Oh ya semua product Ricu’s Secret sudah pasti memiliki sertifikat BPOM dan halal ya. Bisa ditemukan di semua e-commerce atau check instagramnya di @ricus.secret,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *