Kado Istimewa SCTV, Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

Lebaran Penuh Berkah SCTV dengan program – program terbarunya. (Foto : Istimewa)

Ramadan 1442 H tinggal menghitung hari dan semua ummat muslim akan merayakan Idul Fitri 1442 H. Namun merayakan lebaran bagi masyarakat Indonesia yang merupakan momen besar berkumpul bersama orang-orang terkasih, masih harus dijalani kembali dalam situasi penuh kewaspadaan terhadap laju penyebaran COVID-19.

Meski dalam situasi covid 19 menurut Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV bersyukur di ramadan 1442 H ini merupakan ramadan terbaik yang didapatkan SCTV dari 6 tahun ramadan kebelakang.

“Alhamdulillah dan terima kasih bantuan teman – teman media yang telah meliput  program – program SCTV. Jadi performonce rating tahun ini tertinggi dari 6 tahun sebelumnya, dan program – program SCTV juga mengalami perbaikan jauh lebih baik,” ujar Banardi di virtual ‘Ngabuburit Bareng Media’ Kamis (6/5).

Begitupun dengan program communication SCTV, disaat pandemi ini juga banyak menambah aktifitasnya dengan program – program SCTV yang baru, baik meet and greet, ngabuburit dan lainnya.

“Sehingga membuat teman -teman media juga punya bahan untuk membuat berita. Atas nama pribadi dan SCTV saya ucapakan terima kasih,” tambah Banardi.

Sebagai wujud cinta SCTV kepada pemirsa setianya, di Idul Fitri 1442 H, SCTV hadirkan “Lebaran Penuh Cinta” dengan menayangkan sebelas judul Film Layar Lebar Spesial Lebaran yang akan menemani pemirsa melewatkan libur Lebaran di rumah saja sejak hari Kamis, 13 Mei 2021 hingga Minggu, 16 Mei 2021.

BACA JUGA:  INDOSIAR TAYANGKAN MEGA SERIES ACTION ASIA TERBARU “PENDEKAR RASE TERBANG”
Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV. (Foto : Fah)

Tepat di Kamis, 13 Mei 2021 setelah penayangan LIVE Shalat Idul Fitri 1442 H pada pukul 07.00 WIB, Film Spesial Lebaran “Kapal Goyang Kapten” akan mengawali parade film pada pukul 07.30 WIB. Masih di hari yang sama, SCTV akan sajikan secara marathon tiga film Warkop DKI Reborn sekaligus,  “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1” pukul 12.30 WIB dilanjutkan pada pukul 14.20 WIB dengan “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 2”. Pamungkasnya, “Warkop DKI Reborn 3” akan tayang perdana di layar kaca mulai pukul 16.15 WIB. Di seri ketiga kelahiran kembali grup komedi legendaris Indonesia ini, kemampuan akting Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha dalam memerankan tiga karakter yakni Dono, Kasino, dan Indro tersaji apik dalam film “Warkop DKI Reborn 3”.

SCTV masih melanjutkan tradisi memutarkan film-film box office Indonesia setiap libur besar hadir, tak terkecuali di Lebaran tahun ini. Tahun ini SCTV bahkan akan hadirkan perdana dua judul Film Indonesia yakni “Warkop DKI Reborn 3” dan “Habibie & Ainun 3” yang belum pernah ditayangkan oleh stasiun TV manapun.

“Tayangan film layar lebar tanah air merupakan salah satu program favorit yang selalu ditunggu oleh pemirsa. Rangkaian film yang telah kami siapkan ini dipastikan menambah sukacita Hari Kemenangan pemirsa saat bersilaturahmi bersama sanak saudara meski tetap berada di rumah saja,” terang Banardi.

BACA JUGA:  Kolaborasi Tik Tok Live dan SCTV Menggelar Kompetisi Bernyanyi Berskala Nasional “Gimme The Mic”, Ini Persyaratan Menjadi Peserta

Sebanyak tiga judul Film Spesial Lebaran akan hadir Jumat, 14 Mei 2021, mulai jam 12.30 WIB dengan film “Calon Bini” yang mengisahkan perjalanan cinta Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar berlanjut dengan drama kehidupan pasangan suami istri yang dibintangi oleh Sissy Pricillia dan Dennis Adhiswara dalam film “Milly & Mamet” pada pukul 14.10 WIB. Kisah cinta yang begitu melegenda dari mendiang B.J. Habibie dan Ainun akan dihadirkan secara istimewa oleh SCTV dalam film “Habibie & Ainun 3” sejak pukul 16.00 WIB yang juga belum pernah ditayangkan oleh stasiun TV lain sebelumnya.

Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto juga akan mewarnai layar kaca SCTV pada libur Lebaran tahun ini dalam film “Cinta Itu Buta” pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 12.30 WIB. Setelah menyaksikan indahnya kisah cinta yang tidak memandang fisik sang pujaan hati dalam film “Cinta Itu Buta”, pemirsa SCTV akan dibuat terhanyut dengan kisah pilunya cinta sepihak akibat perjodohan antara Indah Permatasari dengan Refal Hady dalam film “Wedding Agreement” pukul 14.25 WIB di hari yang sama. Berlanjut pada hari Minggu, 16 Mei 2021 SCTV akan menayangkan secara berturut-turut film “Yowis Ben” sejak jam 12.30 WIB disusul “Yowis Ben 2” pukul 14.30 WIB.

Selain rangkaian program Lebaran yang telah disiapkan secara khusus, spesial di bulan Mei ini SCTV juga telah menyiapkan program terbarunya. Setelah sekian lama vakum dari dunia peran, kerinduan pemirsa terutama para penggemar akan sosok Aliando Syarief akan segera terobati lewat tayangan sinetron terbaru SCTV yang akan hadir di bulan Mei 2021. Tidak hanya sendiri, nantinya Aliando Syarief juga akan beradu peran bersama aktor kenamaan tanah air yang dipastikan akan membuat pemirsa terbawa dengan jalinan kisahnya. Nantikan kembalinya Aliando Syarief segera di SCTV!

BACA JUGA:  Alif (Pati), Ilyas (Garut), Natasya (Mojokerto) & Rena Reni (Bandung) Melaju Ke Babak Top 4 AKSI INDOSIAR

Selama libur Lebaran, sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan tetap tayang sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 18.10 WIB, serta sinetron “Love Story The Series” pada pukul 20.10 WIB, dan ditutup dengan sinetron “Samudra Cinta” yang senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *