Bawakan Lagu ‘Aku Tak Mau Sendiri’, MARIA (MEDAN) Dipuji ‘SEMPURNA’ Ruth Sahanaya

Upaya Maksimal Maria – Medan – Membawakan Lagu ‘Aku Tak Mau Sendiri’ di Babak Top 30 Grup 4, Raih Sempurna dari Ruth Sahanaya. (Foto : Istimewa)

Babak Top 30 Grup 4 Pop Academy Senin malam (2/11) menghadirkan penampilan 3 academia, Maria (Medan), Sukma (Malang), dan Marcell (Manado). Sedangkan dewan Juri hadir Ruth Sahanaya, Pinkan Mambo, dan Soimah.

Maria yang tampil anggun berbalut gaun pink malam tadi tampil memukau lewat lagu “Aku Tak Mau Sendiri”. Kemampuan vokal gadis asal Medan ini berhasil membuat dua Dewan Juri memberikan standing ovation. Tak hanya itu, Ruth Sahanaya pun menyematkan kata “sempurna” untuk penampilan Maria malam tadi.

“Maria itu benar-benar menjiwai setiap lirik lagu yang dia bawain, pembawaannya sangat tenang. Pokoknya perfect untuk penampilan Maria” puji Ruth Sahanaya.

Selanjutnya, upaya maksimal yang diberikan Sukma (Medan) saat tampil membawakan lagu “Sadis” milik Afgan sayangnya belum mampu memuaskan Dewan Juri.

“Sebenarnya lagunya enak, tapi pas kamu yang nyanyiin jadi ngga enak. Vokal kamu terasa berat, kamu ga menikmati lagunya,” kritik Pinkan.

Sementara Marcell (Manado) yang membawakan lagu “Sampai Kau Jadi Miliku” dengan aransemen musik yang berbeda dan berhasil menuai pujian dari Dewan Juri.

“Saya senang melihat Marcell malam ini. Kamu semangat banget, semangat menampilkan yang terbaik”, kagum Soimah.

Panggung Pop Academy dikejutkan dengan pemberian setangkai bunga mawar oleh Raffi Ahmad kepada Pinkan Mambo. Menurut Raffi, pemberian tersebut merupakan bentuk apresiasi Raffi terhadap Pinkan karena sudah menjadi Ibu yang kuat untuk anak-anaknya, mau melakukan pekerjaan apa saja seperti berjualan makanan dari warung ke warung hingga saat ini telah memiliki usaha catering sendiri.

BACA JUGA:  Indonesia’s Got Talent 2023 Semakin Meriah, Beragam Talenta Dihadirkan Peserta Dari Dalam dan Luar Negeri

Polling terakhir menempatkan Maria (Medan) diposisi teratas, Marcell (Manado) dan Sukma (Malang) berada diposisi dua terbawah. Di second chance Marcell (Manado) memilih lagu “Tanya Hati”  meraih dua suara dari Soimah dan Pinkan Mambo dan lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Sukma (Malang) menyanyikan lagu “Hanya Memuji” hanya memperoleh satu suara dari Ruth Sahanaya dan terpaksa harus menghentikan langkahnya dipanggung Pop Academy.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *