Wulandari – Hilangkan Kejenuhan Di Rumah Saat Pandemi Dengan Olahraga

Wulandari. (Foto : Istimewa)

Pandemi Covid 19 yang sudah berjalan lebih 8 bulan berimbas disemua sektor dan perekonomian Indonesia. Tak terkecuali dunia entertainment, yang sangat dirasakan oleh artis – artis Indoesia. Salah satunya penyanyi cantik bertubuh langsing asal Solo, Wulandari.

Pelantun lagu ‘Di Geol’, ‘Rindu’, dan ‘Brewok Sipit’ mengaku jauh – jauh hari sebelum Pandemi Covid 19 lalu, sudah banyak tawaran job off air-nya. Namun karena adanya Pandemi ini dari pihak penyelenggara membatalkannya.

“Ya aku sih pasrah saja, semua ini kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagian udah ada yang ngasih uang muka tapi tetap dibatalkan, karena dari pemerintah melarang buat acara besar dan berkurumun,”ungkap artis bernama asli Wiwik Untari dihubungi wartawan.

Wulan mengaku dimasa Pandemi ini pemasukan sama sekali tidak ada. Namun ia merasa bersyukur karena memiliki aset dan bisnis lainnya di luar menyanyi.

Wulandari saat berolahraga Muaythai. (Foto : Istimewa)

“Aku sudah lama menabung dari hasil kerja kerasku dan uangnya aku buat bisnis property. Sekarag ini aku punya beberapa rumah dan apartemen yang disewakan. Ya, Alhamdulillah bisa membantu kebutuhan hidup,” terang Wulan.

Saat ini Wulan juga  sudah mendapat tawaran untuk show nyanyinya di daerah Kalimantan untuk Malam Tahun Baru 2021.

”Aku sudah mengiyakan bisa sih, tinggal nanti panitianya saja kalau memang lanjut ya berangkat,” katanya.

Dikatakan Wulan selama Pandemi ini dirinya tidak melakukan kegiatan shownya, sehingga membuat dirinya bete atau jenuh dirumah. Untuk menghilangkaan rasa jenuh iapun banyak melakukan kegiatan olahraga seperti Golf, Zumba dan Muay thai.

BACA JUGA:  Lesti DA Ungkap 5 Hal Yang Disukai Dari Rizky Billar

“Aku lakukan olahraga secara bergantian dan itu dilakukan setiap hari dengan waktu satu jam,” ungkapnya

Selain untuk memperkuat daya tahan tubuh lanjut Wulan olahraga ini juga untuk menjaga kelebihan berat badan.

Wulandari saat olahraga golf. (Foto : Istimewa)

“Ya biar badan nggak melar, dan badan juga jadi enteng. Apalagi Muaythai menguras keringat banget,” urainya.

Tidak hanya olahraga, Wulanpun selalu memperhatikan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Ia perbanyak makan buah dan sayur serta tidak mengkonsumsi nasi.

“Sudah dua tahun aku nggak makan nasi, kalau kepengen sesekali makan, tapi nasi merah,” tandasnya.

Wulandari meniti karir lewat model dan sering mengikuti fashion show diberbagai acara. Namun dipertengahan jalan rupanya ia tertarik dengan dunia nyanyi. Niatnya itu diperkuat dengan mengikuti les vocal pada coach berpengalaman. Pada akhirnya iapun fokus untuk mendalaminya menjadi penyanyi professional hingga sekarang ini. Dari situlah ia mulai banyak panggilan job untuk show nyanyinya hingga keluar kota.

“Aku lebih memilih di nyanyi, karena nyaman lebih menggiurkan penghasilannya.Dunia model sejak lama aku ditinggalkan,” pungkas wanita single parents ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *