Yogurtland Dengan Rasa Yang Unik, Kini Hadir Di Central Park Mall, Jakarta Barat

Erwin Sujon – COO Yogurtland Indonesia bersama rekannya saat menggunting pita grand opening Yogurtland di Central Park Mall, Jakarta. (Foto : Fah)

Setelah membuka toko di Lippo Mall Puri beberapa waktu lalu,  kini Yogurtland membuka cabang keduanya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Para pengunjung terlihat antusias berdatangan untuk mencoba menikmati berbagai varian Yogurtland dengan berneka macam toppingnya.

Yogurtland memiliki lebih dari 200 rasa unik yang akan hadir disetiap store dan setiap store akan memiliki satu – dua rasa unik yang tidak akan ada di store lainnya.

“Kami juga akan memperkenalkan seasonal rasa yaitu yang hanya akan muncul pada waktu tertentu,” ujar Erwin Sujono, COO Yogurtland Indonesia di acara Grand Opening Yogurtland, Central Park Mall, Lantai1, Jakarta Barat, Minggu (10/11).

Erwin Sujon – COO Yogurtland Indonesia bersama rekannya saat grand opening Yogurtland di Central Park Mall, Jakarta. (Foto : Fah)

Tidak seperti toko yogurt lainnya, di Yogurtland para pembeli bebas berkreasi menggunakan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang ada. Tak hanya itu pembeli juga akan memulai pengalaman unik dimulai dari memilih size ‘Cup of Happiness’, mengambil rasa yogurt pilihan, mengambil topping – topping yang telah disediakan, mulai dari saus, yang nikmat, hingga berbagai buah – buahan segar.

“Kalau menginginkan sesuatu yang lebih kami juga memiliki granola, chocolate bites, cookies, jelly, candy, hingga boba yang bisa ditambahkan sebagai bahan topping untuk frozen yogurt,” jelas Erwin.

Yogurtland di Central Park Mall ramai dikunjungi para pembelinya. (Foto : fah)

Erwin juga menerangkan bahwa sejak didirikan pada tahun 2006, Yogurtland telah menjadi brand favorit yang telah banyak mendapatkan penghargaan – penghargaan dan salah satunya sebagai brand yogurt nomor 1 di dunia.

BACA JUGA:  DidukungTrade Engine Baru, "INDODAX Trading Fest 2022 :Trading Beyond The Limits” Berhadiah Milliaran Rupiah

“Kami memiliki para ahli rasa sendiri yang selalu bekerja keras menemukan bahan – bahan terbaik untuk menghadirkan rasa yogurt yang oetentik dan luar biasa,” ungkap Erwin.

Semua yogurt diproses alami dari susu sapi California lanjut Erwin, yakni susu yang digunakan berasal dari susu sapi paling bahagia didunia. Sedangkan ahli rasa yang milikinya berkomitmen untuk selalu menjaga keaslian rasa dari yogurt yang diciptakannya.

Yogurtland dengan varian rasa yang berkreasi selera pembelinya. (Foto: Fah)

“Jadi semua orang bisa merasakan kelezatan yogurt yang berasal hanya dari frozen yogurt berkualitas tinggi. Ini juga sesuai dengan misi kita ‘we bring people together for the most flavorful, innovative, fun frozen yogurt experience that makes a bad day good and a good day great,” paparnya.

Untuk menikmati Yogurtland ini pengunjung cukup hanya membayar dengan harga Rp. 28.000,-/100 gram saja dan sudah termasuk include tax. Rencananya Yogurtland juga akan membuka cabang dalam satu minggu kedepannya di SMB dan Kota Kasablanka, Jakarta.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *