Robby Shine : Bisnis Duo Shine Fitnessnya Akan Ekspansi Ke Luar Daerah

Robby Shine . (Foto : Fah)

Memasuki tahun ke-12 bisnis Duo Shine Fitness makin berkembang sangat pesat. Dimulai pada 2007, rintisan bisnis tempat gym berkualitas dengan harga yang masuk akal ini mulai dicintai oleh masyarakat.

“Sudah lebih dari 40 outlet se Jabodetabek. Rencana ekspansi kedepan adalah akan masuk Bandung, Bali, Sukabumi dan Jogya. Namun saat ini masih fokus di Jabodetabek karena kami ingin memperbaiki control dan system management yang sudah baik ini agar lebih meningkat di oulet cabang di daerah. Terutama untuk lebih mengoptimalkan sumber daya manusianya dulu,” terang Robby Shine dijumpai Grand Opening Duo Shine Fitness di Pondok Indah, Jakarta, Senin (30/9).

Bagi Robby yang juga seorang DJ, Duo shine Fitness ini adalah sebuah ladang bisnis yang sangat prospektif. Karena kesehatan adalah kebutuhan, maka menjaga kesehatan adalah unsur penting yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Robby Shine . (Foto : Fah)

“Yang pertama, mereka yang berolah raga secara rutin akan mendapatkan tubuh yang sehat. Kedua jika tubuhnya sehat mereka akan mendapatkan tampilan yang lebih bagus dan keren, yang akan meningkatkan rasa percaya dan pernghargaan pada diri sendiri. Itu konsep awal dari Duo Shine Fitness, sehat dapat dan keren dapat,” papar aktor yang membintangi film Genderuwo, Claudia/Jasmine, Mencari Jati Diri, Please Khusus ABG Aja dan Bangkit Dari Lumpur ini.

Selain itu, lanjutnya, manusia harus memberikan kontribusi pada lingkungan dan masyarakatnya. “kebetulan kontribusiku dibidang kesehatan untuk bangsa Indonesia. Kenapa tidak? Terbukti saat ini bisnis kesehatan ini mulai berkembang dan banyak peminatnya. Dan Dio Shine Fitness menjadi gym dan fitness terbesar dan terbanyak cabangnya di republic ini,” bangga cowok macho ini.

BACA JUGA:  Mimpi Farel Prayoga Terwujud, Bangga dan Nggak Nyangka Bisa Kolaborasi Dengan Sang Idola, Iwan Fals di ‘KONSER INDOSIA28EST’

Jika dilakukan perhitungan, dalam sebulan Duo Shine membuka cabang atau outlet baru antara 1 hingga 2 outlet di Jabodetabek. Sistem menggunakan franchise. “Siapan bisa join dan gabung untuk membuka fitness dengan syarat-syarat yang sudah ada pada management,” tegas cowok yang pernah menjuarai ‘Body Contest  2004’ ini.

Robby Shine. (Foto : Fah)

Robby menolak keras jika bisnis yang tengah dikembangkannya ini sebagai hanya mengikuti tren seperti artis-artis lainnya. Ia menegaskan jika, apa yang digelutinya saat ini adalah bentuk tanggungjawab dan kontribusinya pada masyarakat. Sama sekali tidak ada kaitannya dengan dunia keartisan yang juga ia jalani. Karenanya ia juga sangat serius dengan bisnisnya.

Duo Shine Gym & fitness ini terbilang favorit di kalangan fitness mania. Tak hanya soal harga yang terjangkau, Duo Shine Fitness juga menawarkan kelebihan lainnya seperti alat fitness yang lengkap dan berkualitas. Dengan alat fitness yang lengkap dan berkualitas itu tentu dapat menunjuang kebutuhan gym para membernya, seperti membentuk otot, memangkas lemak, dan lain-lain.

Selain itu, Duo Shine Fitness juga memiliki tempat yang nyaman serta kebersihan yang sangat terjaga. Hal ini lah yang membuat para fitness mania merasa nyaman ketika berolahraga di Duo Shine Fitness. Maka tak heran jika tempat ini kerap jadi favorit dan memiliki peningkatan pertambahan member yang cukup signifikan, baik itu dari pria dan wanita remaja, dewasa, hingga orang tua.

BACA JUGA:  Alasan Miliki Suara Unik dan Berkarakter, Merpati Band Gandeng Kezia Kaithlyn Disingel Terbarunya ‘Janji Satu Purnama’
Robby Shine. (Foto : Fah)

“Duo Shine Fitness juga memiliki paket promo yang menggiurkan dan juga kelas fitness gratis seperti Thai boxing express, Fat loss class, serta step class. Kami membidik semua segmen, dengan berbagai kelebihan yang kami miliki. Alat kami sama dengan fitness yang keren dan mahal. Lokasi, dengan puluhan cabang se Jabodetabek, sudah barang tentu lokasinya akan dekat dengan rumah Anda. Belum lagi bicara harga. Pokoknya rugi banget kalau tidak bergabung dengan Fitness kami yang bikin sehat dan tubuh keren ini,” seloroh Robby. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *