Fifie Buntaran : Antusias Para Fotografer Cukup Tinggi Di ‘Para Seleb Fotohunt’ Hingga Berjalan Sukses dan Lancar

Fifie Buntaran – ( Foto : Fah )

Komunitas Fotografer Model (KFM) menggelar event Para Seleb Fotohunt bertema ‘Hot Mom’, di Podomoro Golf View, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/7) . Tak kurang ratusan fotografer turut hadir meramaikan acara yang kali pertama digelar oleh event organizer milik artis seksi Fifie Buntaran ini, mulai dari fotografer amatir maupun professional.

“Ada sekitar 25 fotographer amatir yang hadir, selebihnya fotographer senior . Kita disini juga saling berbagi ilmu, jadi ada yang guide, sambil di ajarin bagaimana take foto nggak bocor atau angle yang bagus,”ujar cewek yang biasa disapa Fibun ini.

Para fotografer dan artis Para Seleb Fotohunt di Podomoro Golf View, Bogor. (Foto : Fah)

Acara semakin seru dan meriah dengan kehadiran para artis seksi baik dari penyanyi maupun pesinetron yang siap untuk difoto dengan gaya seksinya. Mereka adalah Fifie Buntaran, Sonia Wibisono, Devi Demplon, Indah Ludiana, Puy Brahmantya, Bella Luna, Primela Anjar, Ayu Aulia, Beby Margaretha, Gracia Marcilia dan lainnya.

“Wah yang hadir rame banget, ini terbukti dengan antusias para fotografer tinggi untuk motret para model kita – kita ini. Meski cuma 2 minggu planningnya tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses,”ungkap Fibun.

Artis Para Seleb Fotohunt bersama para sponsor dan perancang busana. (Foto ; Fah)

Untuk melengkapi kostum para artis agar objek foto terlihat anggun dan elegan, para model mengenakan busana rancangan desainer ternama yakni Paula Meliana dan Ririn Rinura.

“Jadi kita mengenakan busana dress elegant tapi seksi casual, kesannya selain anggun dan elegant juga seksi,”tandas cewek yang pernah membintangi film Rumah Bekas Kuburan, Pantai Selatan, Eyang Kubur dan Palasik ini.

BACA JUGA:  AFAN (Jakarta Barat) Tersenggol, EBY (Bima) dan SRI DEVI (Prabumulih) Melaju ke Grand Final D’Academy 5
Para fotografer saat mengambil gambar artis Para Seleb Fotohunt.. (Foto : Fah)

Fibun juga menjelaskan bahwa acara ini merupakan ajang silaturrahmi para model ataupun artis yang kini sudah memikah atau juga yang sudah memiliki anak. Tak hanya itu, acara ini juga sebagai ajang temu kangen antara fotografer dan para modelnya.

“Dulunya memang banyak juga fotografer yang ngefans dengan modelnya, jadi kita buat acara ini. Sebenarnya ini reuni atau gathering model – model, jadi point nya itu. Reuni kan biasa di mall/kafe/ngopi/gosip/kepo, nah ini out of the box. Kita nggak mau terlalu lama di comfiortzone kita mau beda, tapi ada faedah nya. Intinya event ini ‘gathering together’ untuk sama – sama sharing yang positif dan tukar informasi,”jelas Fibun.

Fifie Buntaran ( Foto: Fah )

Dalam kesempatan itu, fotografer senior Darwis Triadi dan penyanyi Tompi yang memiliki hobi fotorgafi, berhalangan hadir dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“Awalnya memang sudah janji mau datang tapi karena barengan acara mendadak juga jadi berhalangan. Kalau Mas Darwis lagi di Padang, sedangkan Tompi yang seorang dokter ada pekerjaan wajibnya,”terangnya.

Para fotografer saat mengambil artis Para Seleb Fotohunt  di Podomoro Golf View, Bogor. (Foto : Fah)

Cewek yang kini disibukkan juga dengan arisan ‘Fabulouse’ bersama Sarah Daniel sebagai ketuanya ini berharap dengan diadakan event ‘Para Seleb Fotohunt’ ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi para fotografer/modelnya.

“Ya mudah – mudahan kedepannya fotografer yang ikut lebih banyak lagi serta bertambahnya model dari kalangan artis juga,”tandasnya.

BACA JUGA:  Yadi (Barabai) Gagal Luluhkan Hati Juri, Dipastikan Langkahnya Terhenti di Panggung D’Academy 5
Fifie Buntaran dan Bella Luna – salah satu model Para Seleb Fotohunt. (Foto : Fah)

Dalam waktu dekat ini Fibun juga akan menggelar event yakni tanggal 30 Juli 2019, selanjutanya event pemilihan model di Bali pada bulan pada Oktober 2019 mendatang dimana dirinya juga menjadi salah satu jurinya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *