Eko Mega Bintang : Gebyar Hadiah Di Launching Single ‘Gadis Poni’ dan ‘Mr PHP’

Eko Mega Bintang  .( Foto : Fah)

Sukses dengan single ‘Gitu Aja Kok Repot’, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Eko Mega Bintang kembali meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Gadis Poni’ ciptaan Ipung Za. Lagu ‘Gadis Poni’ menceritakan tentang seorang laki – laki yang bertemu dengan seorang gadis yang berambut poni dan selang waktu yang tidak lama yakni hanya 5 hari keduanya jadian atau berpacaran.

Penyanyi dibawah naungan ‘Global Music’ ini mengatakan bahwa launching singlenya ini sengaja dilakukan di tempat terbuka di Taman Kalijodo yang bertema ‘Gebyar Launching Berhadiah’. Menurutnya selain diberikan kepercayaan tempatnya oleh Pak Daeng Jamal juga momennya bagus dan sangat tepat di Kalijoodo ini.

Eko Mega Bintang dan Lady Micin saat preskon single ‘Gadis Poni’ dan ‘Mr PHP’ di Kalijodo., Jakarta Barat. (Foto : Fah)

“Kalau dari sisi masyarakatnya di Kalijodo dan sekitarnya memang butuh hiburan, dan kalau dilihat dari antusias penontonnya juga luar biasa. Setiap minggunya aja kalau ada hiburan seperti ini 3000an orang. Mungkin diperkirakan mala mini penontonnya bisa lebih hingga 5000an orang,”ujar Eko disela – sela preskonnya di Kalijodo, Sabtu (27/4).

Menyikapi persaingan penyanyi dangdut yang kini menjamur di Indonesia, Eko menegaskan bahwa setiap penyanyi memiliki karakter tersendiri dan rizki masing – masing yang diberikan oleh Tuhan YME.

Eko Mega Bintang dan Lady Micin. (Foto : Fah)

“Penyanyi pendatang baru mungkin banyak yang lebih bagus, tapi kita menyikapi dengan santai saja. Karena setiap manusia itu karakter dan rizkinya sudah ada yang mengatur, tapi juga kita selalu berusaha semaksimal mungkin. Saya optimis mampu dan bisa dengan apa yang saya lakukan,”terang Eko.

BACA JUGA:  Kisah Inspiratif Sang Raja Dangdut Hadir Sepanjang Ramadan 1441 H

Selain lagu ‘Gadis Poni’ Eko juga mengaku menjelang bulan Ramadan 1440 ini sudah mempersiapkan single lagu religinya, namun untuk judulnya masih dirahasiakan dan dalam waktu dekat ini akan di launchingnya.

Eko Mega Bintang saat dipanggung bersama para fansnya. (Foto : Fah)

“Ini stargtegi juga, jadi saya juga melihat momennya, memang pas kebetulan saja sing ‘Gadis Poni’ hadir menjelang Ramadan. Sebenarnya ini juga sudah jauh – jauh hari dirilis dan youtubenya juga sudah ada. Makanya saya minta segera di lauchingnya lagu ini dan juga mengenai tempatnya,”ungkap Eko.

Menurut Daeng Jamal tokoh masyarakat Kalijodo bahwa kegiatan ini adalah acara yang luar biasa dimana waraga Kalijodo haus akan hiburan. Dengan acara seperti pastinya masyarakat Kalijodo dan sekitarnya akan terhibur, apalgi disini banyak hadiah yang diberikan.

“Saya welcome untuk para artis atau siapa saja yang mau bikin acara disini Insya Allah saya akan bantu . Sebelumnya juga kita tiapa minggu mengadakan acara hiburan, tapi acara ini lebih heboh pastinya,”urai Daeng.

Bersamaan dengn itu juga penyanyi Lady Micin meluncurkan single keduanya berjudul ‘Mr PHP’ ciptaan Ipung Za. Lagu ini bercerita tentang seorang laki – laki yang selalu PHP-in wanita. Lagu ini bukanlah kisah nyata dirinya melainkan ada seseorang yang dekat dengan dirinya dan curhat soal mantannya.

“Mr PHP ini memang ada orangnya dan sempat deket juga sama saya dan suka curhat juga. Makanya saya izin sama dia boleh tidak dijadiin untuk lagu, dan dia bilang boleh. Maka jadilah lagu ini,”kata Lady Micin.

BACA JUGA:  Tidak Milah Milih Genre Musik Untuk Berkolaborasi, Iwan Fals; Genre Musik Saya Juga Gado Gado
Para pendukung artis juga menghibur warga Kalijodo dan sekitarnya. (Foto : Fah)

Eko berharap dengan singlenya ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan juga mancanegara. ‘Mudah – mudahan lagu ‘Gadis Poni’ bisa dikenal oleh smeua lapisan masyarakat Indonesia khususnya, dan juga mancanegara, karena-kan sekarang ini sudah banyak negara – negara lain yang suka dengan dangdut,”pungkas Eko.

“Mudah – mudahan masayarakat bisa dengar lagu – lagu saya dan lebih kenal dengan saya dan pastinya bisa booming agar kedepannya lebih baik lagi,”kata Lady Micin menambahkan.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir sederetan artis yang menghibur di Kalijodo diantaranya Ucok Baba, Loly Unyu, Hamka Siregar, Reka Jaluz Band, Ronny Dozer, Zaen Pantura 5, Mia Mirza Kilau DMD, 2H Kilau DMD, Ice AB Kilau DMD, Novi KJ, Fury Harun (anak indigo), Rena Management Artis dan Global Management Artis.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *