dr. Ayu Widyaningrum MM, Ungkap Keaslian Wajah Selebrity di Brownis

dr Ayu Widyaningrum MM (Foto : Fah)

Beberapa waktu lalu Owner Widya Aesthetic Clinic , dr. Ayu Widyaningrum MM tampil sebagai bintang tamu dalam acara talkshow ‘Brownis’ Trans TV. Acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Wendy dan Ruben ini menghadirkan bintang tamu  lainnya yakni Olla Ramlan, Dita Soedarjo yang membahas tentang ‘Mengungkap Keaslian Wajah Selebrity’.

“Sebenarnya sih filler, treadlift atau benang hidung dan botox ada sisi negatif dan poisitifnya. Intinya bila kita ingin merubah wajah kita harus profossional dan jangan terlalu berlebihan. Artinya antara postur upper face lift atau mid face dan lower face harus seimbang. Kemudian antara hidung, bibir dan dahi sama sejajar,”jelas dr. Ayu.

dr Ayu widyaningrum MM saat tampil di Brownis . ( Foto : Fah)

“Untuk positif dan negatifnya bila melakukan perubahan pada wajah, bila over hidungya terlalu besar.Kemudian bila over botox ekspresinya juga nggak nyaman,”tambah dr Ayu

Dita Soedarjo yang pernah melakukan filler langung menimpali apa yang dikatakan dr. Ayu. “Aku pernah lakuakn semi permanen seharusnya kan nggak bergerak tapi bergerak, sebel gue. Padahal dokternya itu bilang ini paling bagus dan semi permanen dan nggak bergerak,”cerita Dita. “Filler atau lainnya pernah aku lakukan tapi botox sendiri aku nggak kan aku masih muda,”tambahnya.

dr. Ayu Widyaningrum bersam Ivan Gunawan di Brownis. (Foto : Fah)

Dr. Ayu menjelaskan bahwa untuk botox sendiri sebenarnya dilakukan bukan masih muda atau tidaknya namun sesuai dengan indikasi.

“Misalnya saat kita berbicara kita mempunyai ekspresi wajah dahinya keatas dan muncul kerutan,  sehingga membuat tidak Nyaman,”terang dr Ayu.

BACA JUGA:  Obbie Messakh, Tetap Berkarya Dengan Single #Dirumahsaja, Serukan Semangat Ditengah Pandemi Covid-19
dr. Ayu Widyaningrum MM bersama Dita Soedarjo di Brownis. (Foto: Fah)

Ivan Gunawan sendiri mengaku pernah juga melakukan filler dan saat pengerjaan filler tersebut dokter yang melakukannya sedang ‘On’.

“Jadi jarumnya tidak masuk secara profossional hidung aku sempat membusuk,”aku Ivan.

“Sebenarnya itu bukan membusuk tapi munculnya infeksi muncul nodul jerawat. Cara penanganannya langsung dibawa ke dokter yang bersangkutan untuk di ambil benangnya, karena benangnya mggak masuk secara sempurna,”jelas dr. Ayu.

dr Ayu Widyaningrum saat di Brownis . ( Foto : Fah)

Olla Ramlan sendiri juga mengaku sudah melakukan filler benang dan botox. Iapun juga rencananya akan membuat klinik kecantikan di Jakarta. .

Masyarakat Indonesia ada yang berpendapat khususnya Islam bahwa operasi plastik dan inplan tidak diperbolehkan. “Jadi kalau saya sendiri melayani tergantung kebutuhan pasien, untuk botox sendiri kisaran harga 3 – 20 jutaan tergantung unitnya,”pungkas dr Ayu.Fah  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *