Mentari Novel, Akhirnya Kesampaian Juga Main Film, Dapat Pengalaman Berharga Di Film ‘Single Part-2’

Mentari Novel . (Foto : Fah)

Untuk kali pertama perempuan yang pernah mengikuti ajang Miss Grand Indonesia (MGI), Mentari Novel bermain di layar lebar besutan Raditya Dika berjudul Single Part-2 produksi Soraya Intercines Films.

Mentari menceritakan awal mula dirinya ikut bergabung dengan film ini, dimana saat dirinya dikarantina di MGI, ia dipanggil untuk mengikuti casting film yang diproduseri Sunil Soraya ini.

“Awalnya aku juga sempat kaget disuruh ketemu bunda Dewi dan Pak Sunil saat dicasting dan ternyata diterima.Perasaanku seperti mimpi aja. Emang dulu aku juga pernah ngomong pengen banget main layar lebar dan akhirnya kesampaian dan disini juga aku dapat pengalaman yang sangat berharga,”ujar Mentari disela – sela preskon film Single Part-2 di Kantor Soraya, Menteng Jakarta (5/4).

Di film Single Part-2 ini, Mentari berperan sebagai Alika, dimana seorang perempuan yang menjaga laundry yang memiliki karakter yang ramah, friendly, dan sangat open.

Preskon film Single Part-2 Soraya Films, Jakarta. (. Foto.Fah )

“Sejujurnya aku dari kecil pengennya akting, sampai malu dimana ada momen aku habis ikut Miss Indonesia mau mengerjakan skripsi bingung mau bikin apa. Akhirnya aku diajakin teman main teater dan aku paksain satu semester main teater dan skripsi aku biarin aja. Dari situ aku mulai berani berakting, dialog tatap muka orang, jadi lebih pede-lah,”terangnya.

Ia juga menjelaskan beradu akting dengan seorang Raditya Dika yang juga sutradara merasa deg – degkan juga. Iapun sempat bingung juga saat dilokasi syuting apa yang harus dilakukannya.

BACA JUGA:  Teguh (Cimenyan) Pimpin Perolehan Polling Sementara di Babak Grand Final Spesial Show Aksi Indonesia 2023

“Tapi untungnya abang Radit orangnya simple, toleran dan nggak tegang. Jadi kalau ada apa – apa dia selalu bilang santai aja, jadi aku selalu bilang oke,”akunya.

Preskon film Single Part-2 Soraya Films, Jakarta. (. Foto.Fah )

Di Film ini iapun mengangap tidak banyak kesulitan dalam memerankan karakternya, namun lebih kepada setelah itu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Jadi aku seperti kayak gini salah nggak sih benar nggak sih, jadi kayak gitu – gitu. Cuman karena abang Radit sangat santai jadi aku juga nggak takut salah, jadi sambil belajar aja,”urainya.

Sealain Raditya Dika dan Mentari Novel film yang tayang pada saat Lebaran 2019 mendatang ini diperankan oleh Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin dan Arif Muhammad.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *