Tamu Undangan Terhibur Dengan Penampilan Mario Penang dan Ikut Ber-‘Goyang Telpon’

Mario Penang . (Foto : Fah)

Bencana tsunami di Donggala Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu tidak saja mendapat perhatian dari artis Indonesia, namun juga artis mancanegara, salah satunya penyanyi asal Malaysia, Mario Penang. Artis yang baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Goyang Telpon’ belum lama ini juga ikut memeriahkan Konser Amal Palu Donggala yang diselenggarakan oleh Komunitas Golden Fams dan  Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) di TMII, Jakarta Timur.

Dalam acara yang dibalut dengan sederhana dan kekeluargaan ini Mario menyumbangkan 2 buah lagu yakni ‘Ketahuan’ yang dipopulerkan oleh Mata Band dan single ‘Goyang Telpon’. Tamu undangan yang hadir merasa terhibur dengan penampilam Mario. Terlebih dengan lagu ‘Goyang Telpon’nya tamu undangan ikut berjoget bersama sambil menirukan goyangan yang dipadukan dengan tarian salsa tersebut.

Mario Penang saat perfrom lagu Goyang Telpon yang dikuti oleh tamu undangan yang hadir. (Foto : Fah)

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses dan semoga tamu yang hadir merasa terhibur dengan penampilan saya. Ini kali yang kedua, sebelumnya juga saya menghibur yang diadakan di Bogor. ”ujar Mario, yang kini lagu Goyang Telpon’-nya hits di Thailand.

Mario juga mengatakan dirinya merasa prihatin dengan bencana Donggala, Palu Sulawesi Selatan ini. Ia juga mensuport penuh penggalangan dana yang diadakan oleh Golden Fams dan IKST.

Mario Penang saat perfrom lagu Goyang Telpon yang dikuti oleh tamu undangan yang hadir. (Foto : Fah)

“Kalau untuk sumbangan saya nggak banyak juga, tapi saya support dengan acara ini, makanya saya juga sumbangkan beberapa lagu. Pokoknya kalau untuk amal saya Insya Allah saya sediakan waktu untuk menghibur,”ungkap Mario.

BACA JUGA:  PS GLOW Minta Ganti Rugi 37,9 Milliar, Kuasa Hukum MS GLOW : Belum Final dan Tidak Berkekuatan Hukum

Lebih lanjut Mario juga berharap degan kejadian musibah ini para korban hedaklah bersabar dan lebih mendekatkan diri pada Yang Kuasa, karena ini adalah musibah yang tidak diduga dan hanya Allah SWT yang tahu. Bukan hanya di negara Indonesia saja di negara lainpun juga banyak terjadi musibah ataupun bencana.

Mario Penang. (Foto : Fah)

“Di Malaysia,tanah kelahiran saya juga pernah terjadi di Penang ataupun Kelantan  pasang surut laut, tapi Alhamdulillah keluarga besar saya tidak menjadi korbannya. Ya mudah – mudahan Insya Allah jangan sampai terjadi,”terang Mario.

Di negaranya, Malaysia bila kejadian bencana, pemerintah dengan cepat menyigapi kejadian tersebut dan bahkan akan memberikan sangsi tegas pada oknum – oknum yang mencari keuntungan dalam bencana tersebut.  “Ya mereka bisa kena pidana dan bisa masuk kerangkeng, tapi nggak tahu kalau aturan nya di Indonesia, mudah – mudahan juga berlaku sama,”tandasnya.

Mario juga mengungkapkan harapannya dengan konser amal ini bisa tersalurkan dengan baik dan diterima oleh mereka yang membutuhkannya. “Ya mudah – mudahan semua amal ini tersalurkan kepada orang – orang yang tepat sasarannya, bukan kepada orang – orang yang hanya mencari keuntungan semata,”pungkas Mario.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *