Alexandre Christie Hadirkan ‘New Spring Summer Collections 2019’, Berkonsep Jam Tangan ‘AC Digi Modern Retro Fashion 90’an’

 

Pelncuran Alexandre Christie dengan varian terbarunya. dari kiri – kanan Shawati – Designer,  Kasih Rama  – Head of Brand Activation Alexandre Christie dan Henry Juniffer – Deputy Director Programming & Production MNC Channels. (Foto;Fah)

Dari banyaknya trend fashion yang berkembang Jam yang menjadi salah satu trend fashion yang mengalami perubahan secara signifikan. Kini jam tangan seringkali dimaknai sebagai aksesoris untuk menambah gaya berpenampilan. Terlebih remaja menjadi sosok yang gemar akan hal-hal yang baru, sehingga menjadi pihak yang selalu mengikuti trend fashion.

Peluncuran jam tangan Alexandre Christie di Hotel Westin, Kuningan Jakarta. (Foto: Fah)

Henry Juniffer selaku Deputy Director Programming & Production MNC Channels mengatakan bahwa jam tangan kini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya.

“I Fashion Festival menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional. Dimana acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2012 dan sebagai wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia,”ujar Henry disela – sela peluncuran jam tangan Alexander Christie di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta, Jum’at (7/12).

Aneka varian Alexandre Christie di tahun 2019. (Foto:Fah)

Acara ini pun bekerjasama dengan Alexandre Christie, dimana kita ketahui Alexandre Christie merupakan perusahaan yang bergerak dibidang life style fashion, setelah ditahun 2018 awal mengeluarkan variant product yang Elegant pada category chronograph dengan type 6455, 6410, 3038 dan ladies 6141, 8458, 2725, 6292, 2654 dan 2763.

Kasih Rama – Head of Brand Activation Alexandre Christie. (Foto : Fah)

Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexander Christie menuturkan bahwa sebagai pelengkap diakhir 2018 ini Alexandre Christie mengeluarkan ‘New Spring Summer collections 2019’, yaitu dengan membawa konsep produk jam tangan ‘AC Digi Modern Retro Fashion 90’an’. AC Digi dirancang dengan tali nato dan silicon dengan keunikan strap yang dapat menyesuaikan style yang sedang diingikan untuk menyempurnakan tampilan dalam setiap kesempatan acara seperti, acara formal, sporty maupun casual.’Water Resistant for your active Lifestyle’.

BACA JUGA:  Kolaborasi Permata Sanny Peduli dan YPJI Salurkan Bingkisan Lebaran untuk 100 Sahabat Jurnalis

“Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk pre-launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC DIGI. Dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air”jelas Kasih Rama.

Peluncuran jam tangan Alendre Chistie di Hotel Westin, Kuningan Jakarta. (Foto : Fah)

Alexandre Chistie menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang  cukup trendi dengan variant warna lanjut Kasih Rama, terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strapnato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strapnato.

“Selain itu bukan hanya dial dan talinato saja, Alexandre Christie pun memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, selain itu adanya bonus extra all black “silicon jacket” yang dapat melindungi dial dari jam AC Digi. Dengan diameter dari AC DIGI yaitu 38 x 39 mm. AC Digi akan hadir di bulan January 2019,”papar Kasih Rama.

Pre-launching AC Digi yang diselenggarakan bersamaan dengan I Fashion Festival ini dihadiri oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo juga para desainer kenamaan seperti Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dan Shawati serta para pecinta fashion. Selain itu akan terdapat acara pemberian penghargaan Fashion Awards dan Lifestyle Awards.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *