dr. Ayu Widyaningrum MM, Terima Penghargaan ‘Indonesia Woman Achivers Award Winner 2018’ Sebagai Wanita Inspiratif dan Inovatif Didunia Kecantikan

dr. Ayu Widyaningrum MM . (Foto:Fah)

Atas dedidaksinya di bidang kecantikan, Dr. Ayu Widyaningrum MM diberikan penghargaan oleh Pusat Penghargaan Indonesia sebagai ‘Indonesia Woman Achivers Award Winner 2018’. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif dalam karirnya yang sukses di dunia kecantikan dan kedokteran  yang dapat memberikan motivasi kepada para wanita untuk menjadi lebih baik dan sukses. Ayu mengaku tak menyangka bila kerja kerasnya selama dua tahun menekuni dunia kecantikan mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini

dr. Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan sebagai Indonesia Woman Achivers Winner 2018. (Foto:Fah)

“Terima kasih pada Allah SWT, orang tua saya, suami dan keluarga besar yang telah mendukung karir saya. Saya sempat kaget dan tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini.Saya berharap dengan penghargaan ini bisa terus meningkatkan motivasi saya untuk menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri, maju dan semakin giat dalam berkarya melalui dunia yang saya geluti ini,”kata Ayu dalam sambutannya usai menerima penghargaan di Hotel Aston Priority, Kawasan Simatupang Jakarta Selatan, Jum’at (9/11).

dr. Ayu Widyaningrum MM bersama suami dan saudaranya saat menerima penghargaan sebagai Indonesia Woman Achivers Winner 2018. (Foto:Fah)

Dr. Ayu adalah pemilik Widya Aesthetic Clinic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang didirikannya 3 tahun silam merupakan  klinik kecantikan yang paling direkomendasikan di kampung halamannya.

“Awalnya masyarakat Banjarmasin sangat awam terhadap dunia kedokteran estetika dan anti aging.. Namun kini setelah banyak pemaparan melalui seminar mereka sudah memahami dan kini banyak yang meminatinya. Tentunya Semua ini tidak semudah membalikkan telapak tangan penuh dengan perjuangan,”cerita perempuan kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 ini.

BACA JUGA:  Tim Medis Covid 19, Makan Unik Jadi Viral Di Medsos
dr. Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan sebagai Indonesia Woman Achivers Winner 2018. (Foto:Fah)

Dengan penghargaan ini menurut dr. Ayu dirinya harus mempertahankan kualitas sebagai seorang dokter kecantikan. Tak hnya itu dirinya juga akan lebih semangat untuk membuat inovasi baru dimana sebagai dokter Indonesia bisa dikenal bukan hanya di dalam negeri namun di kancah internasional.

dr. Ayu Widyaningrum MM saat memeberikan kata sambutan usai menerima penghargaan sebagai Indonesia Woman Achivers Winner 2018. (Foto:Fah)

“Indonesia sebenarnya memiliki banyak dokter yang luar biasa, kedepannya mudah – mudahan bukan saja ajang ini saja, saya berharap juga bisa memberikan sesuatu hal yang baru untuk Indonesia dan juga dunia internasional dari ilmu – ilmu yang saya dapatkan,”ungkap dr. Ayu.

dr. Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan sebagai Indonesia Woman Achivers Winner 2018. (Foto:Fah)

Sementara Fernita Hidayat selaku ketua penyelenggara menerangkan pemberian penghargaan Indonesia Woman Achievers Award Winner 2018, kepada Ayu bukanlah tanpa alasan. Penganugerahan ini sudah melalui proses seleksi yang ketat, berupa pemantauan secara langsung maupun tidak langsung terhadap calon yang masuk nominasi.

“Sebelumnya kita juga ada pantauan lapangan, referensi, kliping pemberitaan di media massa, dan berbagai komunitas.Mereka yang mendapat penghargaan ini adalah tokoh wanita yang sukses dan inspiratif di bidang masing-masing,”pungkas Fernita.Fah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *