Inilah Warna Baru Formasi Juri ‘Indonesian Idol Junior 2018’

Pada akhir bulan Agustus 2018 bersama Fremantle Media, RCTI akan menayangkan program talent search Indonesian Idol Junior 2018. Program ini merupakan ajang pencarian idola junior yang mempunyai bakat menyanyi dengan target anak – anak berusia 5 sampai 14 tahun.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI mengatakan para Junior yang lolos dalam Top 16 ini akan tampil pada live show pertama dan akan ditayangkan pada Jum’at (31/8) pukul 15.30 WIB yang dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI. (Foto.Fah )

“Untuk formasi juri tahun ini berbeda dan ada warna baru di Indonesian Idol Junior. Kali ini ada Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Harapan kami Indonesian Idol Junior dapat diterima oleh pemirsa RCTI dan memberikan hiburan serta inspirasi dalam berkarya di bidang bernayanyi,”ujar Dini disela-sela preskon Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Dewan juri Indonesian Idol Junior 2018. (Foto:Fah)

Indriena Basarah, President Fremantle Media mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bekerjasama dengan RCTI untuk membuat Indonesian Idol Junior 2018.

“Idol Junior adalah program yang sukses di 9 negara, yakni Puerto Rico, Brazil, Jerman, Spanyol, Norwegia, India, Vietnam, Bangladesh dan Indonesia. Maka, ini merupakan sebuah langkah yang tepat untuk kembali menghadirkan Indonesian Idol Junior di Indonesia. Kami yakin kita akan mendapatkan bakat-bakat terbaik dari seluruh Indonesia,”jelas Indriena.

BACA JUGA:  Di ‘Berkah Cinta Lebaran’, MNCTV Hadirkan Program Spesial Upin Ipin Hingga Rising Star Dangdut
Preskon Indonesian Idol Junior 2018. (Foto:Fah)

Sementara itu Rossa yang terlibat menjadi dewan juri pada saat proses audisi Indonesian Idol Junior beberapa waktu lalu melihat sendiri bahwa anak- anak Indonesia memiliki suara yang bagus walaupun usianya masih sangat muda.

“Saya kaget juga banyak anak – anak Indonesia mempunyai suara yang bagus. Saya nggak abis pikir mereka bernyanyi sudah sebagus itu diuasia yang masih anak – anak. Ini bibit yang bagus, tapi harus bisa memolesnya untuk menjadi seorang bintang,”pungkas Rossa.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *