Yulienka, Lakukan Bisnis Barbershopnya Dengan Semangat, Bahagia dan Rasa Syukur

Yulienka – (Foto :Istimewa )

Energinya seolah tak pernah menurun,meski pagi subuh hingga menjelang sore, presenter dan penyanyi Yulienka masih tetap disibukkan oleh jadwal off airnya sebagai host acara Super Fun Day dari O Channel TV yang mengambil venue di RPTRA Rawabebek, Pulo Gebang, Bekasi. Lenka sapaan akrabnya tetap harus professional menjalankan pekerjaan yang memang sudah kontrak sejak setahun yang lalu dan sudah menjadi schedule rutin sebulan dua kali. Setelah itu iapun berlanjut ke grand opening barbershop miliknya hingga tengah malam.

“Meski capek tetep nggak boleh drop dan lupa senyum, seperti malam ini,aku tetap semangat di acara Grand Opening Yulienka Barbershop cabang ke-61 ini. Semuanya harus dengan bahagia dan rasa syukur, karena nggak banyak artis yang juga sukses berbisnis,”ujar Lenka disela sela syukurannya di Jl. Cipete Raya 22 – 17, Mustika Sari Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (12/8).

Grand Opening Yulienka Barbershop ke -61 , Di Kota Bekasi. (Foto:Fah)

Artis yang dijuluki si rambut kribo ini merasa bersyukur karena hingga saat ini bisnis yang telah digelutinya sejak 2010 lalu, semakin maju dan berkembang.

“Alhamdulilah, sudah bertambah lagi cabang usaha cukur rambut yang ke 61. Semoga ramai dikunjungi pelanggan dan panjang umur usahanya serta berkah rezekinya, amin, ungkap Lenka.

Grand Opening Yulienka Barbershop ke -61 , Di Kota Bekasi. (Foto:Fah)

Cabang barbershop ini dibuka masih dengan nnvestor yang sama, yaitu Bapak Sihombing yang merupakan pengusaha kaya (raja minyak) dari Papua.Bapak Sihombing yang memborong 4 paket franchise seharga masing masing Rp.85juta inipun menepati janjinya membawa calon investor baru dari Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:  Dalami Karakter di "Losmen Melati The Series", Alexandra Gottardo Sebut Suaranya Jadi Berubah

“Ini janji saya, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa tidak main-main untuk membesarkan Yulienka Barbershop ini hingga tingkat Nasional, kalau perlu bahkan Asia dan Internasional,kata Sihombing.

Grand Opening Yulienka Barbershop ke -61 , Di Kota Bekasi. (Foto:Fah)

Sihombingpun memperkenalkan teman lamanya Bapak. Sudirman yang berprofesi sebagai Pengusaha asal Medan yang kini berdomisili di Surabaya, Jawa Timur.

“Ini Bapak Sudirman sudah katakan ketertarikan beliau untuk mengambil 10 paket franchise Yulienka Barbershop yang akan dibukanya di Surabaya, tandas Sihombing.

Grand Opening Yulienka Barbershop ke -61 , Di Kota Bekasi. (Foto:Fah)

Lenka tergolong sukses mengembangkan franchise usaha barbershop nya dan iapun memiliki target memiliki hingga 100 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan kota kota lainnya.

Ya,aku bersyukurlah banyak yang menyambut baik usahaku ini, dan mau bekerjasama dengan membeli franchise nya, mudaha – mudahan target 100 barbershop sampai akhir December 2018 ini benar-benardapat terwujud,tutur Lenka sembari meng-amini.

Grand Opening Yulienka Barbershop ke -61 , Di Kota Bekasi. (Foto:Fah)

Disinggung kenapa memilih barbershop sebagai usaha ketimbang cafe,resto, ataupun butik seperti kebanyakan artis lainnyalenka pun menjawab spontan sambil tertawa.

Justru itu, aku pilih usaha barbershopkarena nggak banyak saingan. Coba kalau cafe,resto,atau lainnya udah banyak banget yangbuka. Biar lain dari yang lain dong… tapi hasil nya juga nggak main – main,ucapnya tersenyum.

Pak Sihombing bersama istri . (Foto:Fah)

Lagipula selama ini usaha barbershop image nya selalu laki-laki lanjut Lenka dengan hadirnya Yulienka Barbershop yang Brand Ambassadornya dirinya sendiri, mudah mudahan bisa menghadirkan nuansa baru di dunia cukur rambut Pria.

BACA JUGA:  Prediksi Bunda Retno Soal Karir dan Asmara Sridevi DA, Akhir 2023 - 2024 Job Makin Banyak

Tentunya jadi Law of Attraction para pengusaha untuk sebanyak-banyaknya, menjadi mitra bisnis kitasambungnya.

Grand Opening Yulienka Barbershop dihibur olrh Step Accoustica. (Foto:Fah)

Lenka juga menjelaskan bahwa progress dari Yulienka Master Barber School, untuk sekarang ini persiapannya sudah 70%, namun tinggal kontrak dan negosiasi professional fee para pengajarnya.

Kalau semua sudah oke, pasti langsung kita launching juga Yulienka Master Barber School nya.Kita nggak mau buru – buru,yang penting terlaksana dan tersaji dengan matang,biar maksimal menciptakan tenaga kerja professional dibidang barber shave,paparnya.

Kelebihan dengan bergabung di Yulienka Master Barber School ini sudah terjamin keabsahannya karena setelah itu langsung di salurkan kecabang – cabang Yulienka Barbershop sendiri. Pokoknya nggak bakal jadi penggangguran deh, apalagi cabangnya sudah ada dimana mana,pungkas Lenka.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *