Puncak HUT RCTI Ke-29, Persembahkan Kolaborasi Akbar Sederet Artis Program Primetime RCTI

Dini Putri, – Director Programming & Acquisition RCTI,Untung Pranoto – VP Production RCTI, Fabian Dharmawan – Head Of Production Division. (Foto:Fah)

Dalam rangka HUT yang ke-29, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) menggelar perhelatan spesial malam puncak perayaan ulang tahun pada 23 Agustus 2018 bertajuk ‘Anniversary Celebration’ di Ecovention, Ancol Jakarta Utara. Sederet artis dan musisi papan atas akan memeriahkan acara tersebut diantaranya Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, BCL, Aggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC dan Ayu Ting Ting serta dipandu oleh Daniel Mananta Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI mengatakan bahwa RCTI menitipkan pesan melalui para wartawan ‘Terima Kasih Indonesia’ artinya tanpa kesetiaan dan loyalitas kritik dan sarannya, RCTI tidaklah sampai ke posisi seperti sekarang ini.  RCTI berusaha untuk memberikan tayangan terbaik dan berkualitas untuk kepuasan para pemirsanya.

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI. (Foto:Fah)

“Diusia 29 ini adalah usia yang sangat matang, tentunya banyak benturan disana – sini, tapi berkat loyalitas dan kesetiaan pemirsa serta semua masukan, RCTI terus berbenah dan berusaha untuk memberikan yang terbaik dari berbagai konten, drama maupun produksi inhouse. Mungkin saat ini untuk tv patokannya rating, tapi kami tetap menghargai koridor – koridor apa yang boleh dan tidak boleh. Kami juga tetap menerima masukan –masukan  baik dari pihak KPI maupun dari penonton,’ujar Dini disela – sela preskon HUT RCTI ke-29 di MNC Tower 1, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Sementara VP Production RCTI, Untung Pranoto mengungkapkan bahwa RCTI diusianya yang ke-29 ini bisa dibilang usia yang sudah dewasa, dan memberikan sesuatu yang lebih dewasa lagi yakni untuk menghibur dan bisa meng-entertaint.

“Ya mudah – mudahan apa yang kami persembahkan nantinya bisa menghibur dan bisa diterima dan bisa menjadi kesetiaan pemirsa RCTI untuk RCTI,”tandas Untung.

BACA JUGA:  Resmi! Panitia Mengumumkan dan Mengukuhkan Dewan Juri FFWI 2022
X Indonesian Idol 5 . (Foto:Fah)

Head Of Production Division, Fabian Dharmawan menambahkan bahwa untuk HUT RCTI ke- 29 ini menghadirkan kolaborasi berbagai bintang artis dari program yang ada di primetime RCTI mulai dari ajang Indonesian Idol 5, OB Oke, sinetron Dunia Terbalik, Cinta Yang Hilang dan lainnya .

“Ini kalau diibaratkan adalah kolaborasi akbar dari kesuksesan dan kenikmatan penonton setia RCTI . Disini juga ada drama musikal, kolaborasi artis – artis senior baik dibidang akting dan penyanyi,”terang Fabian.

Preskon HUT RCTI ke-29, MNC Tower 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat. (Foto:Fah)

Sebelumnya RCTI juga menggelar rangkaian acara spesial yang diawali dengan program off air ‘RCTI 29 On The Street’ yakni sebuah ajang sosialisasi jingle HUT ke -29 yang dikemas dalam bentuk Flash Mob Dance yang dilakukan di area Care Free Day di Bekasi, di Jakarta dan di Surabaya.

Selain itu juga dengan program on air spesial HUT RCTI ke-29 yakni Meet and Greet Spesial RCTI 29 yang tayang pada 10 dan 17 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Duel Mahadaya yakni duel antara magician  Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus serta Limbad melawan aksi magician dari manaca negara yakni Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Star.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *