SCTV hadirkan Cerita Inspiratif ‘Padi Reborn’ Lewat Mini Series ‘Menanti Sebuah Jawaban’

Preskon Padi Reborn di SCTV, SEncy Jakarta (Foto:Fah)

Mengulang kisah suksesnya Padi Reborn dalam FTV  ‘Menanti Sebuah Jawaban’, SCTV akan menghadirkan berbagai kejutan bagi para Sobat Padi dan penikmat musik Indonesia dengan ditayangkannya kembali dalam bentuk mini series. FTV ini merupakan cerita inspiratif tentang berbagai friksi kehidupan dan pentingnya nilai – nilai persahabatan. Dimana kisah kejatuhan hingga kembalinya Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra.

Padi Reborn . (Foto:Fah)

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV mengatakan bahwa SCTV rencananya akan menayangkan FTV ‘Menanti Sebuah Jawaban di pertengahan bulan Agustus. FTV tersebut dibuat untuk menyambut ulang tahun SCTV ke 28.

“Kita mau buat program acara yang menarik. Jadi menyambut HUT SCTV ke-28, FTV berjudul Menanti Sebuah Jawaban bisa disaksikan pada 11- 12 Agustus 2018. Kita juga akan menyaksikan Padi Reborn di Inbox SCTV  secara live dari Pasuruan , Jawa Timur pada 11 Agustus 2018 pukul 12.30 WIB ”ujar David Suwarto disela – sela preskon Padi Reborn Media Session di Senayan City, Selasa (7/8).

Yoyok dan Piyu Padi Reborn . (Foto:Fah)

Piyu salah satu personil Padi Reborn menjelaskan, kelahiran Padi Reborn menjadi jawaban atas penantian panjang para Sobat Padi, sejak band ini vakum selama 7 tahun, pada 2010 – 2017. Selama periode kelam itu, musik Padi masih dirindukan dan dinantikan pendengar musik Indonesia. Kelahiran kembali Padi kemudian mendapat respon yang luar biasa besar dari public musik di Tanah Air.

BACA JUGA:  Para Pemain ‘Dari Jendela SMP’ Uji Kekompakan Lewat Games Kocak

“Respon yang luar biasa ini tentunya tidak terlepas dari peran SCTV yang mengangkat kisah kami menjadi sebuah tayangan yang inspiratif. Kini kami kembali dan membawa banyak rencana kedepanuntuk terus mewarnai musik Indonesia. Semoga bisa diterima,”terang Piyu.

Perfrom Padi Reborn . (Foto:Fah)

Sementara Andi Fadly atau yang biasa disapa Fadly juga menambahkan, Padi Reborn tidak hanya masih mendapat sambutan yang luar biasa dari penikmat musik tanah air saja , namun dari negara tetangga seperti Malaysia.

“Animo Sobat Padi di Malaysia begitu besar saat kami menggelar konser disana. Mereka masih sangat antusias meskipun sudah bertahun – tahun kami tidak pernah main di Malaysia. Pada akhirnya itu yang menjadi motivasi kami juga untuk terus berkarya,”kata Fadly.

Fadly – Vokalis . (Foto:Fah)

Meski demikian, Piyu mengakui Padi Reborn mempunyai banyak tantangan baru di industri music era digital saat ini. Vakum selama 7 tahun membuat Padi Reborn punya pekerjaan rumah untuk merebut hati peikmat musik era digital. Untuk itu, berbagai perencanaan yang matang lakukannya, mulai dari managemen band yang lebih solid, strategi promosi yang lebih detail dengan konten digital hingga workshop musik yang berkualitas.

“Kami  mempersiapkan segala sesuatunya dengan perencanaan yang lebih rapi dan terstruktur. Termasuk juga kami melakukan workshop untuk mempersiapkan album baru. Tunggu saja, tidak lama lagi kami akan merilis single terbaru,”pungkas Piyu.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *