CellScience Rejuvenation Centre Hadirkan Treatment Enerjet System ‘Plastic Surgery’ Tanpa Operasi

Bu Jenny (Owner Cellscience) bersama Daniel Casutto, M.D (Expert Enerjet ), Caren Delano ( host dan fashion stylist ) dan Sapto Nugroho. (Foto : Fah)

Melihat perkembangan dan trend kecantikan semakin meningkat serta kebutuhan wanita untuk tampil lebih cantik lagi, CellScience Rejuvenation Centre sebagai satu brand klinik estetika terdepan di Indonesia, menghadirkan treatment terbarunya dengan teknologi Enerjet System, ‘Plastic Surgery’ (tanpa operasi) dari Amerika.

Enerjet adalah suatu teknologi alat tanpa jarum, berbasis Jet Volumetric Remodelling (JVR), menggunakan tekanan gerakan tingkat tinggi (High Kinetic Pressure) untuk memasukkan suatu substansi kedalam kulit dengan tingkat kedalaman berbeda-beda yang disesuaikan dengan kasus dan kebutuhannya.

Ibu Jenny , Owner CellScience Rejuvenation Centre. (Foto.Fah)

“Buat di Indonesia ini teknologi Enerjet baru pertama, dan Cellscience memastikan bahwa untuk alat yang dipakai sudah teregistrasi dan aman. Dan untuk registrasi alat nya ini cukup lumayan lama memerlukan waktu setahun,”ungkap Jenny selaku Owner CellScience Rejuvenation Centre disela – sela peluncuran treatment teknologi Enerjet System di Lippo Mall Kemang Lt 01, Unit 05, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

Caren Delano saat di treatment dengan teknologi Enerjet Sistem . (Foto : Fah)

Pada kesempatan itu Cellscience menghadirkan langsung Daniel Casutto, M.D sebagai Expert Enerjet dan Caren Delano, host dan fashion stylist sebagai salah satu Brand Influencer, melakukan perawatan pertama oleh dokter CellScience.

“Saat ini kebanyakan orang – orang tampil cantik dengan merubah dan harus ada yang dilukai atau dibedah. Kalau bisa sebenarnya tidak dengan perubahan tapi dengan memperbaiki sel – selnya agar bisa cantik. Dengan teknologi Enerjet ini tanpa operasi dan lebih cepat proses penyembuhannya paska tindakan,”kata Daniel Casutto.

BACA JUGA:  SCTV dan Indosiar Sinergi Dengan Masyarakat Bantu Pandemi Covid 19 Lewat ‘Emtek Peduli Corona’
Ttreatment dengan teknologi Enerjet Sistem . (Foto : Fah)

Caren Delano yang sudah hampir setahun melakukan beberapa kali treatment di Cellscience, dan treatment Enerjet ini merupakan kali pertamanya dilakukannya.

“Banyak sekali teman –teman yang melihat perubahan wajah saya lebih tirus. kencang, lebih cerah dan fresh. Dan ini pastinya kesempatan yang langka untuk treatment Enerjet ini, karena saya adalah orang yang nggak mau operasi dan saya takut untuk melakukan itu, walaupun banyak ditawarkan. Makanya saya juga mau tahu seperti apa Enerjet ini, apalagi kesibukan saya yang padat baik syuting maupun ketemu dengan klien,makanya saya penasaran,”papar Caren.

Caren Delano saat di treatment dengan teknologi Enerjet Sistem . (Foto : Fah)

Target utama dari teknologi Enerjet ini adalah “NON-SURGICAL” Facelift, suatu metode Instant Facelift tanpa operasi.Teknologi ini akan membantu penetrasi zat Hyaluronic Acid yang dimasukkan ke kulit, dan didalam kulit partikel seperti “nano-bullet” ini akan menyebar dan mengisi kekosongan, menstimulasi kolagen, menghidrasi jaringan, dan mengencangkan kulit seketika.

Selain untuk Facelift, teknologi ini juga sangat efektif mengatasi kasus scars / acne scars, memperbaiki tekstur kulit, mengatasi kekenduran kulit, juga efektif untuk mengatasi masalah hiperhidrosis (keringat berlebihan) pada ketiak, telapak tangan, dan telapak kaki.

Caren Delano saat di treatment dengan teknologi Enerjet Sistem . (Foto : Fah)

Treatment ini sangat aman, tidak sakit, hanya memiliki downtime yang sangat minimal (hilang dalam beberapa jam hingga maksimal 3 hari), hasil instant, proses pengerjaan tidak memerlukan anestesi dan hanya berlangsung sekitar 10-30 menit saja, serta pasien dapat langsung kembali beraktifitas seperti biasa.

BACA JUGA:  Harmen Nazar : Raih 'Best Macth Over All' Di Turnamen Golf 'Gubernur Cup 2019'

“Untuk hasilnya bisa dikatakan sangat bagus, dan kita sudah lihat hasilnya. Tidak perlu pengulangan sebulan ataupun 2 bulan, hanya satu kali treatment sudah terlihat hasilnya. Cuman kita juga harus mengedukasi klien bahwa treatment ini perlu waktu suapaya bisa bekerja, jadi memerlukan proses juga. Karena kulit kita juga perlu regenerasi juga, dan untuk hasil yang benar – benar maksimal benar setahun baru kalihatan,”terang Jenny.

Namun menurut Jenny untuk 6 bulan juga sudah ada indikasi,artinya perubahannya seperti apa ataupun sejauh apa. “Ini juga tergantung nanti energi yang dipakaikan ke pasien itu sendiri, karena alat ini ada pengaturan – pengaturan energinya yang dapat berpengaruh untuk hasilnya,”tandas Jenny.

Peluncuran treatmen Cellscience ‘Plastic Surgery’ di Lippo Kemang Jakarta Selatan. (Foto.Fah )

Untuk tahapan – tahapan treatment ini sangatlah simple yakni pembersihan pada wajah, setelah itu dioleskan pelembab pada wajah selama 10 menit, kemudian dilakukan tindakan treatment Enerjet ini. Mengenai harga treatment ini, Jenny  belum bisa memastikan nominalnya namun yang pasti lebih murah dari harga operasi plastik yang sesungguhya.

”Pastinya lebih murah lah ya dari pada operasi plastik beneran ketimbang treatment ini. Treatment ini untuk pasien yang super sibuk ataupun wanita karir yang waktu nya terbatas banget, dan ini pilihannyang oke,”pungkas Jenny.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *