Raja Dangdut, Rhoma Irama Dan Bintang Muda Berbakat Ramaikan Program Spesial Lebaran Indosiar

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM.(Foto:Fah)

Indosiar memberikan suguhan yang spesial menemani pemirsa nya di Idul Fitri 1439 H. Program spesial Lebaran persembahan Indosiar akan hadir tanggal 15 Juni 2018 mulai pagi hari hingga malam. Diawali dengan “Pintu Berkah Speslal Lebaran’ yang akan tayang pukul 08.30 WIB. kemudian dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial Lebaran” pada pukul 11.30 WIB. Berlanjut “Kisah Nyata Sore Spesial Lebaran’ pukul 13.30 WIB, serta kisah yang lebih spesial hadir dari “Kisah Nyata Sang Bintang” pukul 15.30 WIB yang mengisahkan perjuangan para bintang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Mega Drama Ramadan yang dibintangi oleh Sang Rala Dangdut. Rhoma Irama masih tetap tayang selama Iibur Lebaran sejak pukul 17.30 WIB, hingga ‘Drama Musikal Spesial Lebaran‘ di jam yang sama. Rhoma Irama juga akan tampil spesial dalam “Konser Irama Lebaran Rhoma Irama”. Sementara di malam hari pukul 22.30 WIB hadir “Lucunya Tuh Di Sini Lebaran Tuh Silaturahmi” dengan menghadirkan aksi kocak para komika kenamaan tanah air, serta beberapa judul “Mega Bollywood Movie” juga akan ditayangkan lndosiar.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan Indosiar tetap mempertahankan tokoh Legenda Musik Dangdut, Rhoma Irama sebagai signature utama dalam rangkaian program spesial Lebaran. Sang Raja Dangdut akan tetap hadir lewat ‘Mega Drama Ramadan’ hingga berdendang di panggung Konser Irama Lebaran.

BACA JUGA:  Jhody Super Bejo, Gelar ‘Kajian Seputaran Hijrah’ dan Bikers Subuhan’ di Musholla Parjo

“Suguhan spesial lainnya akan hadir dari bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar lewat ‘Kisah Nyata serta Drama Musikal’. Para bintang muda berbakat ini sengaja kembali dihadirkan oleh Indosiar untuk mengobati rasa rindu pemirsa serta menyaksikan sisi lain dari para bintang lewat bakat lainnya selain menyanyi,”jelas Harsiwi disela – sela buka puasa bersama dengan wartawan di Senayan City, Jakarta (5/6).

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM bersama David Suwarto – Deputy Director Programming SCTV dan para wartawan.(Foto:Fah)

Kekuatan kisah yang sangat Iekat dengan kehidupan sehari-hari akan dihadirkan dari setiap judui “Pintu Berkah” dan “Kisah Nyata“ telah menjadi daya pikat tersendiri bagi pemirsa. Selama libur Lebaran yakni sejak hari Jumat, 15 Juni 2018, kisahkisah yang diangkat pun hadir lebih spesial dengan memberikan berbagai makna kehidupan. Kisah perjuangan para bintang juara LIDA yakni Rara LIDA, Selfi LIDA. dan Arif LIDA akan diangkat dalam ‘Kisah Nyata Sang Bintang” yang akan tayang mulai han‘ Jumat, 15 Juni 2018 – Minggu, 17 Juni 2018 pukul 15.30 WIB. Perjuangan ketiga bintang LIDA yang penuh dengan lika-liku hingga membawa mereka menyandang gelar juara dan dikenal oleh masyarakat luas, dipastikan akan menjadi kisah inspiratif yang menghanyutkan perasaan.

Sang Raja Dangdut, Rhoma lrama masih akan tetap mewarnai layar kaca Indosiar selama Iibur Lebaran. Mulai dari ‘Mega Drama Ramadan” yang dibintangi bersama Ricca Rachim, Yatie Octavia, Aghniny Haque. Angbeen Rishi, Ery Makmur dengan kekuatan kisah di tiap episode yang tayang sejak pukul 17.30 WIB. Rhoma lrama juga akan hadir dengan lagu – lagu andalannya di panggung ‘Konser lrama Lebaran Rhoma Irama’ yang tayang pada Jumat. 15 Juni 2018 pukul 19.30 WIB bersama dengan lkke Nurjanah, Yatl Octavia, Ricca Rachim, Elvy Sukaesih, Mansyur S. Fildan DA, Weni DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Arif LIDA, serta bintang dangdut kenamaan lainnya.

BACA JUGA:  Nadira Hill, Rela Bersakit – Sakitan Demi Totalitas Akting nya

Para jebolan D‘Academy juga akan hadir di layar kaca Indosiar selama libur Lebaran lewat ”Drama Musikal Spesial Lebaran’. Dua judul kisah akan dihadirkan sejak hari Sabtu, 23 Junl 2018 yang diperankan oleh Fildan DA dan Lestl DA dengan judul ‘Gerimis Melanda Hati‘ pada pukul 17.30 WIB. Keesokan harinya Di jam yang sama, Minggu, 24 Juni 2018 akan dikisahkan oleh Rizki dan Ridho DA, Putri DA, dan Lesti DA berjudul “Jodoh Di Tangan Allah”.

Sementara itu di waktu malam, pemirsa akan dimanjakan dengan dua judul ‘Mega Bollywood Movie’ pada pukul 19.30 WIB yakni “Bajrangi Bhaijaan’ (Sabtu, 16 Junl 2018) dan ‘Jab Harry Met Sejal’ (Minggu, 17 Juni 2018). Berlanjut di keesokan harinya, Senin, 18 Juni 2018 hingga Minggu, 24 Juni 2018 di jam yang sama akan tayang ‘Konser Luar Biasa (Vol 2)‘ yang dimeriahkan oleh bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air hingga jebolan ajang pencarian bakat lndosiar. Sementara waktu malam pemirsa akan semakin berwama dengan hadimya aksi kocak para komika tanah air dalam program ‘Lucunya Tuh DI Sinl Lebaran Tuh Silaturahmi’ pukul 22.30 WIB di harl Sabtu dan Minggu 16 11 Junl 2018 , serta pukul 23.00 WIB d1 hari Senin. 18 Jun! 2018 hingga Minggu. 24 Junl 2018.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *