Dimas-Dhini Gagas Family Shopping Race Pertama Kali di Cirebon

Dimas Seto dan Dhini Aminarti dengan bisnis kuliner-Cinnamon nya di Cirebon, (Foto:Fah)

Pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti langsung menyapa warga Kota Cirebon dengan membuat kejutan seru. Pasutri romantis ini akan mengadakan Family Shopping Race, yang hadir untuk pertama kalinya di Cirebon.

Menurut Dhini, acara tersebut digagas atas kreatifitas dirinya dan Dimas serta timnya di Cirebon Cinnamon, oleh-oleh modern miliknya. Games ini dibuat, untuk menguji kekompakan sebuah keluarga, saat menunjukkan aksinya belanja oleh-oleh di outlet Dimas dan Dhini.

“Family Shopping Race ini bertujuan untuk menguji kekompakan, keharmonisan dan juga kerjasama sebuah keluarga, terutama ayah dan anak. Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada warga Cirebon dan juga keluarganya agar terlihat keharmonisan dan kekompakannya,’ jelas Dhini tersenyum beberapa waktu lalu .

Dhini Aminarti dengan bisnis kuliner-Cinnamon nya di Cirebon. (Foto:Fah)

Acara yang akan digelar pada Minggu (25/3) mendatang ini, akan dihadiri langsung oleh Dimas dan juga Dhini. Mereka ingin terjun langsung, untuk memberi spirit, kekompakan dan juga keharmonisan bagi setiap keluarga yang akan mengikuti acara tersebut.

“Kita juga nggak mau ketinggalan. Karena nanti kita berdua yang akan menilai, dibantu langsung sama tim di Cirebon Cinnamon. Iya, pasti seru ya konsepnya sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Dan ini yang pertama kalinya diadakan di Kota Cirebon,” jelas Dimas mendampingi istrinya.

“Kita bisa lihat langsung sejauh mana kekompakan dan juga keharmonisan keluarga yang ada di Cirebon. Dan kita berharap, setelah acara kekompakan, semangat, usaha dan juga keharmonisan sebuah keluarga tetap terjaga. Pasti seruuuu dan akan kita dokumentasikan,’ sambung Dhini.

BACA JUGA:  Kagum Dengan Perubahan Hidupnya, Janis Aneira Berharap Renaga Tahier Dapat Menjadi Imamnya
Dimas Seto dan Dhini Aminarti bersama anak – anak Cirebon

Tidak sekedar lomba saja, Dimas dan Dhini juga akan menyediakan hadiah jutaan rupiah, untuk peserta yang mendapatkan poin terbaik. Menurut Dhini, pendaftaran sendiri telah dibuka sejak beberapa hari lalu, melalui website cireboncinnamon.com/shopping-race-ayah-dan-anak.

“Sudah nggak sabar nunggu hari H-nya. Ayo daftar ya yang di Cirebon dan juga di sekitarnya. Wisatawan yang bawa keluarga juga bisa kok,” pungkas Dhini setengah promosi. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *