‘BADAI PASTI BERLALU’ dan ‘KEAJAIBAN CINTA’, Wujud SCTV Berikan Program Terbaik Pada Pemirsa

SCTV hadirkan 2 sinetron terbarunya Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta. (Foto : Istimewa)

Dipertengahan tahun ini, SCTV kembali meluncurkan 2 program terbarunya yakni sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ yang akan tayang mulai hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB dan Pukul 21.30 WIB.

Sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T ini dibintangi oleh Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith dan lainnya. Grup Band Noah akan warnai “Badai Pasti Berlalu” melalui theme song dengan judul yang sama dan diaransemen ulang secara apik.

Sedangkan sinetron ‘Keajaiban Cinta’ dibintangi oleh Aliando Syarief, Erdin Werdryana, Sitha Marino serta aktor dan aktris senior,  Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi dan Maudy Wilhelmina.

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV menjelaskan bahwa antusiasnya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari “Badai Pasti Berlalu” yang terbukti telah menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya. Begitu juga dengan “Keajaban Cinta” yang menjadi penanda terpenuhinya penantian panjang penggemar Aliando Syarief ke tayangan televisi sebagaimana dia tumbuh dan besar bersama SCTV.

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV. (Foto : Fah)

“Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya,” terang Banardi Rachmad di preskon virtual sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ dan ‘Keajaiban Cinta’ Rabu (19/5).

Sementara David Setiawan Suwarto, Produser Sinemart mengatakan mengadaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya.

BACA JUGA:  Salshabila Adriani, Banyak Adegan Menangis Hingga Menguras Energi di ‘Bidadari Surgamu’ Tantangan Tersendiri

“Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas ‘Badai Pasti Berlalu’ ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa,” ungkap David.

David Setiawan Suwarto, Produser Sinemart (Foto : Fah)

Sementara di ‘Keajaiban Cinta’ kembalinya Aliando Syarief akan menjadi momen bertabur bintang lanjutnya, karena selain Erdin Werdryana dan bintang baru Sitha Marino, ketiganya juga akan dipertemukan dengan aktor dan aktris senior tanah air seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi.

“Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima,” tambah David.

Badai Pasti Berlalu, berkisah tentang cinta yang bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito) saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi. Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

BACA JUGA:  Momen Berharga dan Bersejarah, Angkat LokaDrama ‘Lara Ati’ dari Kota Kelahiran SCTV, Surabaya

Cerita terus berlanjut, yang akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan). Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia. Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca. Akankah Leo berhasil memenangkan hati Sisca? Dan berhasilkah Helmi melakukan balas dendamnya?

Kisah cinta penuh perjuangan di ‘Keajaiaban Cinta’ dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan. Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka. Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga?

BACA JUGA:  Para Pencari Tuhan Jilid 17 Menggelar Syukuran Untuk Memulai Proses Syuting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *