Gagal di LIDA dan DA, Eva Azahra Kembali Uji Adrenalin Di Bintang Pantura 6 Indosiar

Eva Azahra – Peserta Audisi Online Bintang Pantura 6 dari Jawa Barat. (Foto: Fah)

Mendulang kesuksesan pada setiap kompetisinya, Indosiar kembali menggelar Audisi Online pencarian bakat menyanyi dangdut bagi penyanyi dangdut amatir dari seluruh penjuru daerah yaitu “Bintang Pantura 6”. Kompetisi memasuki tahun keenam ini berlangsung sejak April lalu dengan varian ragam dangdut menjaring talenta-talenta berbakat melalui audisi yang digelar secara online.

Salah satu pesertanya adalah Eva Azahra (18 tahun) asal Jawa Barat. Eva terbilang salah satu penyanyi yang tidak pernah putus untuk meraih impiannya menjadi seorang peyanyi yang dikenal banyak orang. Karena sebelumnya ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya seperti Dangdut Academy tahun 2014 dan Liga Dangdut Indonesia tahun 2017, namun ia gagal untuk mengikuti babak selanjutnya.

“Aku ikut di Bintang Pantura 6 ini karena ingin mencoba lagi untuk uji adrenalin, karenakan ini genrenya dangdut juga dan aku juga emang suka dangdut. Lagian kalo pindah ke genre lain agak susah juga,” ungkap Eva di virtual Audisi Online, Kamis (20/5).

Eva juga mengatakan banyak pelajaran yang didapat dari kegagalan – kegagalan yang pernah diikuti dalam ajang pencarian bakat sebelumnya.

“Aku jadi banyak belajar dalam hal kompetisi ini, mungkin aku sebelumnya kurang energi atau kurang bagus. Di BP 6 ini aku akan tunjukkan lebih baik lagi dan lebih matang lagi, karena aku yakin bisa andalkan suaraku,” tandas wanita yang bisa bermain gitar ini.

BACA JUGA:  Makin Gemes ! JUNIOR ROBERTS Tunjukkan Keromantisannya Pada CALLISTA ARUM

Eva memiliki bakat menyanyi mulai sejak kecil (SD) yang diawali dengan genre pop. Namun setelah remaja iapun mencoba untuk beralih ke genre dangdut mengikuti jejak sang mamah yang juga seorang penyanyi dangdut.

“Sejak SMP aku pindah ke genre dandut dan memperdalamnya hingga menyanyi dari panggung ke panggung, baik hajatan, ulang tahun, kantor dan lainnya,” terang penyanyi yang mengidolakan Lesti DA ini.

Selain menjadi penyanyi professional dan dikenal banyak orang, Motivasi Eva mengkuti BP 5 ini juga untuk membahagiakan orang tuanya. Iapun berharap dengan BP 6 ini cita – citanya akan tercapai menjadi juara.

“Aku ingin membahagiakan mamah, berangkatin pergi haji, beliin rumah, karena mamah saat ini sudah sendiri,” pungkas Eva.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *