SAS Film dan SKYLAR Pictures Hadirkan Film ‘Teachers’ Di STRO

Estelle Linden dan Yova Gracia di film Teachers. (Foto : Fah)

Mengawali tahun 2021, SAS Film berkolaborasi SKYLAR Pictures dan STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld menghadirkan sebuah film berjudul ‘Teachers’.

‘Teachers’ merupakan film bergenre action comedy bercerita tentang rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran yang dikemas dengan seru, lucu dan tidak biasa.

film yang disutradarai Sarjono Sutrisno ini tayang perdana pada 8 Januari 2021 di STRO yang dapat diakses melalui  android, iOs ataupun via browser web.

“Caranya mudah untuk menonton film ini dengan mendownloud aplikasinya, registrasi emailnya, lalu langganan Rp.10 ribu saja dan sudah bisa menikmati semua konten yang ada di STRO selama satu bulan,” ungkap Muhamad Ilhamka Nizam, Vice president STRO di Online Screening & Press Conference, Jumat (8/1/2021).

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

Garry Iskak dan Tarzan di film Teachers. (Foto : Fah)

Film ‘Teachers’ menampilan Garry Iskak, Teddy Syah, Estelle Linden, Yova Gracia, Amink, Dimas Danang, Indra Bekti, Tyas Mirasih, Young Lex serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. Selain itu juga perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru dari comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil.

BACA JUGA:  SCTV Sajikan Program Ramadan 1441 H #dirumahaja Bersama Ramadan Penuh Cinta SCTV

Di film Teachers ini Estelle Linden berperan sebagai Meg, yang memiliki karakter yang sangat jauh berbeda dari film -film sebelumnya. Iapun merasa kesulitan dalam mendalami karakter tersebut.

“Menurut aku, ini salah satu karakter yang paling susah yang pernah aku perankan, karena ternyata lebih susah jadi orang lucu daripada yang biasa. Tapi untungnya dibantu kru, directournya dan tim lainnya, jadi kebawa juga lucunya,” terang Estelle.

Gelaran Online Screening & Press Conference film Teachers dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. Tidak ketinggalan ajang ini dikemas spesial dengan dihadiri dihadiri oleh semua casts &crew beserta rekan-rekan media & blogger.

Selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain  serta subsrcibers STRO. Mereka berkesempatan menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara daring.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *