Aksi Fenomenal dan Sensasional Demian dan Master Limbad Di HUT GTV ‘AMAZING 18+’

Aksi Demian di HUT GTV , AMAZING 18+. (Foto : Dok GTV)

Di HUTnya yang ke 18, GTV yang bertajuk ‘Amazing 18+’ akan menayangkan program – program terbarunya, mulai dari program Reality show, Animasi, Game Show, Infotainment, Talent Search dan juga sederet judul Film terbaik, membuat pemirsa tetap menjadikan GTV sebagai stasiun TV favorit.

.Sederet rangkaian program istimewa yang meriah untuk pemirsa setianya, dengan konsep yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebuah pagelaran musik spektakuler dipadu dengan Goyang Viral,  Mega Reality Charity pertama di Indonesia dan Panggung Magic+Komedi mewarnai perhelatan HUT GTV bertajuk ‘AMAZING 18+’. Program-program GTV selalu memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk pemirsa Indonesia

“Diusianya yang sekarang menginjak 18 tahun, GTV terus berkembang menjadi televisi yang lebih kreatif, inovatif dan menghibur seluruh keluarga Indonesia. Semoga kedepannya GTV menjadi televisi terbaik bagi keluarga Indonesia,” teanag Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Aksi Master Limbad di HUT GTV, AMAZING 18+. (Foto : Dok GTV)

Kejutan spesial dari magician tanah air juga turut memeriahkan malam puncak HUT GTV yang ke-18. Salah satunya Demian dengan aksi sensasional, fenomenal dan tidak rasional. Demian membeli Mobil Ambulan berhantu untuk ditampilkan di HUT GTV yang ke 18. Selain itu ada juga Master Limbad yang turut memeriahkan ‘AMAZING 18+’ lewat penampilan fenomenalnya ‘Dangerous Blindfoldes’.

Selain Magician, keseruan ‘AMAZING 18+’ juga dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista, Nella Kharisma, Via Vallen, Wika Salim, Ghea Youbi, Judika, Andmesh, Danang, Vionita The Voice dan Tiara Idol X.

BACA JUGA:  Polling Akhir Terendah, Awan (Lampung) Raih Dukungan Dewan Juri, Melaju Ke Babak Top 28 LIDA 2021

“Saya senang sekali bisa ikut meramaikan HUT GTV yang ke 18, semoga kedepannya GTV semakin sukses dan tayangannya dapat menghibur masyarakat Indonesia,” ungjap Nela Kharisma.

Selain itu, sederet komedian tanah air seperti Cak Lontong, Wendi Cagur, Daus Separo dan Dede Cungkring juga turut memeriahkan ‘AMAZING 18+’ yang di pandu oleh Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Rina Nose sebagai host.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *