Ghea Idol : Akan Meramaikan Big Audition Indonesian Idol Kota Bandung

Ghea Idol .(foto : dok RCTI )

RCTI akan menggelar Big Audition Indonesian Idol pada hari Rabu & Kamis, ( 24-25 Juli 2019 ) di Sasana  Budaya Ganesha (SABUGA) Jl. Taman sari No.73 Bandung. Audisi ini akan diramaikan oleh salah satu finalis Indonesian Idol 2009, Ghea Indrawati.

Perempuan yang biasa disapa Ghea Idol merupakan 5 besar finalis di ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi Indonesian Idol yang ke 9. Ghea akan menghibur para peserta audisi di SABUGA Bandung. Ia juga akan memberikan langkah sukses kepada peserta agar mampu melewati tiap tahapan audisi.

“Be your’re self dan yakin saat menghadapi juri nanti saat audisi,”ujar Ghea. “Stay original, siapkan materi lagu yang kamu kuasai dan yang terpenting nyaman untuk lagu yang akan kamu nyanyikan, no need to be someone else, keep being you,”tambahnya.

Ghea Idol .(foto : dok RCTI)

Pelantun lagu ‘Rinduku’ ini juga akan memberikan dorongan semangat untuk mojang Bandung yang akan mengikuti audisi nanti.

“Semangat dan semoga sukses! You’re about to living an amazing life through this, saatnya kamu yang akan menjadi idola,”katanya.

Sebelumnya Big Auditioan juga sukses diadakan di 3 kota besar yakni Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Selain menggelar Big Audition di kota Bandung, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Dan akan segera menyambangi kota Jakarta (27-29 Juli 2019).Fah

 

BACA JUGA:  Sridevi dan Kier King Bawakan Soundtrack Mega Series Terbaru Indosiar ‘Keabadian’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *