Sridevi dan Kier King Bawakan Soundtrack Mega Series Terbaru Indosiar ‘Keabadian’

Mega Series Terbaru Indosiar Berjudul ‘Keabadian’. (Foto : Istimewa)

Mengawali tahun 2024, INDOSIAR kembali meluncurkan Mega Series terbaru berjudul “Keabadian” yang akan tayang mulai hari Rabu, 31 Januari 2024 setiap hari pukul 19.00 WIB.

Drama action fantasy produksi Sinemart ini akan menghadirkan akting dari sejumlah bintang muda yang berkolaborasi dengan aktor/aktris senior, yakni Stephanie Kaluna, Finn Bramasta, Nabila Zavira, Isabel Azhari, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, Mehnaz Marinez, Ferry Sahertian, Macho Hungan dan lainnya.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengatakan tayangan Mega Series “Keabadian” ini semakin terasa spesial dengan lantunan lagu “Keabadian Cinta” yang dibawakan oleh Sridevi dan Kier King sebagai soundtrack.

“Mega Series “Keabadian” akan hadir di jam tayang utama INDOSIAR, sehingga nantinya dalam sehari pemirsa akan dimanjakan oleh tayangan double Mega Series, yakni “Keabadian” dan “Magic 5” yang kini telah mencapai lebih dari 300 episode. Selain menawarkan kekuatan cerita yang berbeda dengan tayangan sejenis, wajah-wajah segar remaja Indonesia, serta akting mumpuni dari aktor/aktris senior tanah air adalah daya tarik yang menjadikan “Keabadian” sebuah tayangan yang menarik untuk disaksikan”, papar Harsiwi Achmad.

Mega Series “Keabadian” menceritakan kisah Sari (Stephanie Kaluna), keturunan dari Dewi Ular yang tinggal bersama tantenya Ratna (Ayu Azhari) dan tidak menyadari kekuatan yang dia miliki. Sari sering kali mengalami mimpi aneh, melihat orang tuanya dikejar-kejar oleh dua orang. Sari merasa mimpi itu memiliki sebuah petunjuk akan kematian orang tuanya yang misterius. Menginjak usia 18 tahun, Ratna baru memberitahu bahwa Sari adalah keturunan Klan Ular dan kematian tragis keluarganya karena dibunuh oleh Klan Elang, Sari pun berniat balas dendam. Suatu ketika, Sari bertemu dengan Adi (Finn Bramasta), seorang petarung MMA dibawah naungan Harjo (Marcelino Lefrandt). Mereka saling jatuh cinta dan menjalin cinta. Namun Sari harus menerima sebuah kenyataan kalau Adi ternyata merupakan anak dari keluarga Klan Elang yang telah menewaskan keluarganya. Begitupun dengan Adi, juga menyimpan dendam kepada Klan Ular yang dianggap telah membunuh orang tuanya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Sari dan Adi? Akankan kekuatan cinta mereka mampu menyatukan keduanya?

BACA JUGA:  Kebersamaan Para Pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ Jalani Puasa Di Lokasi Shooting

Saksikan Mega Series terbaru Indosiar “Keabadian” tayang mulai Rabu, 31 Januari 2024 setiap hari, pukul 19.00 WIB hanya di INDOSIAR!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *