Sebagai Rasa Syukur Dengan Karirnya, Ucie Sucita Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Di Hari Kelahirannya.

Ucie Sucita – penyanyi dan pesinetron. (Foto:Fah)

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini para artis berlomba – lomba untuk mencari kebaikan, terlebih di bulan yang suci ini pahala yang didapatkannya dilipatgandakan. Tak terkecuali penyanyi dan pesinetron Ucie Sucita tak menyia – nyiakan kesempatan itu. Sebagai rasa syukurnya atas rizki yang diberikan Allah SWT, perempuan yang biasa disapa Ucie ini merayakan HUT nya yang ke 28 dengan buka puasa bersama dan santunan dengan anak yatim piatu di pinggir pantai Ancol Jakarta Utara.

“Dibulan penuh berkah ini, saya ingin berbagi dengan anak yatim sembari meminta doa agar karier saya bisa terus berkembang,”ujar Ucie di syukuran HUT nya ke-28 di Segarra Ancol, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Ucie Sucita bersama ibunya, sahabat dan anak – anak yatim piatu . (Foto:Fah)

Ucie menjelaskan bahwa syukuran ini juga atas permintaan para anak yatim piatu binaannya yang mengungkapkan melalui surat medsosnya, rata-rata ingin sekali buka puasa bersama dengannya di pinggir pantai sambil menikmati keindahan sunset alias matahari terbenam.

“Mereka (anak-anak yatim) rata-rata sudah seperti sahabat dan anak aku sendiri. Jadi sebelum puasa, aku liburan ke Bali dan aku suka ngepost di Instagram lalu mereka bilang ke aku ingin deh ke pantai seperti kaka,”kata Ucie.

Ucie Sucita saat meniup lilin ultahnya. (Foto:Fah)

Ucie juga menambahkan bahwa sebelum dirinya bukan siapa – siapa seperti sekarang ini ia memang sangat suka dengan anak yatim piatu. “Dari dulu aku emang suka dengan anak yatim piatu, mereka kayak pellipurlara buat aku. Jadi mereka sebagai panutan aku dan juga sebagai rem saat galau, karena mereka yang tidak punya ayah dan ibu nya tetap ceria dan bersykur,”terang Ucie.

BACA JUGA:  Audisi Pantura 5, Menjaring Penyanyi Dangdut Amatir Tanpa Batasan Maksimal Usia Ke Kancah Nasional
Uci e Sucita saat menyuapi kue ultahnya pada bunda tercintanya. (Foto:Fah)

Lebih lanjut pelantun single ‘Kalo Bulan Bisa Ngomong’ berduet dengan Hengky Kurniawan mengatakan bahwa acara ini merupakan kedua kalinya di bulan Ramadan yang dirayakan bersama anak –anak yatim piatu dengan suasana yang berbeda. “Sebenarnya bukan di bulan Ramadan kita sering juga makan-makan bareng, nah kali ini kita rayakan dengan suasana yang berbeda di outdor yakni di pantai. Alhamdulillah mereka senang semuanya,”tandas Ucie.

Ucie Sucita saat melepaskan balon ultahnya.(Foto:Fah)

Dengan bertambahnya usia, Ucie memaknai nya semakin berkah dan bersyukur karena menginjakkan kaki di kota Jakarta selama 3 tahun ini iapun merasakan hasilnya. “Bertambahnya usia semakin membuat aku bahagia terlebih kini aku juga ada saja job yang datang, teman – teman juga makin banyak dan keluarga sangat mensuport dengan karirku,”paparnya.

Ucie Sucita – penyanyi dan pesinetron.(Foto:Fah)

Disinggung tentang karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut yang digelutinya, Ucie juga merasa senang dan bersyukur karena dengan dangdut selama ini apa yang dinginkannya terpenuhi. “Alhamdulillah dengan dangdut ini membawa berkah, aku bisa main sinetron, bisa keluar negeri, berangkatkan orang tua umroh, punya mobil dan lainnya,”aku Ucie.

Dalam acara ulang tahun tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti seperti Janeta Janet, pesinetron Hesty, pedangdut Lia Callia, Deniaa dan Putri Bahar. Selain syukuran, Ucie juga berbagi rejeki kepada anak dengan santunan dan potong kue bersama.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *