Satuan Brimob Meriahkan Konser Final Top 34 Grup 6 Liga Dangdut Indonesia

Aksi bongkar senjata anggota brimob meriahkan panggung Liga Dangdut Indonesia.

Konser Final Top 34 Grup 6 Liga Dangdut Indonesia yang berlangsung Senin malam (12/3) lalu, menampilkan para Duta dari Provinsi Papua Barat, Bengkulu, NTB, Maluku Utara, dan Jawa Timur. Inul Daratista, Iyeth Bustami Putri, Aulia & Irwan menyanyikan lagu “Tiada Guna”dan “Laila Canggung” tampil sebagai pembuka membuat konser menjadi meriah. Konser terasa semakin istimewa dengan adanya pasukan Brimob yang hadir mendukung salah satu anggotanya yang tampil di panggung Liga Dangdut Indonesia.Tidak hanya datang untuk memberikan dukungan, para anggota Brimob tersebut juga berhasil menghibur penonton di Studio dengan menampilkan atraksi mereka di atas panggung.

Gilang, Duta dari Papua Barat memulai kompetisi dengan sangat gemilang. Ia yang tampil tanpa beban menyanyikan lagu “Cantik” terlihat sangat ekspresif dan interaktif dengan para penonton. Selanjutnya Randa membawakan lagu “Derita” sambil bermain piano.Tidak hanya berhasil membuat semua Dewan Dangdut memberikan Standing Ovation, Duta Provinsi Bengkulu ini juga dapat meluluhkan hati Sahabat Duta.Terlihat Putri, Aulia bahkan Dewi Persik dan Zaskia Gotik saling berebut berusaha untuk bisa dekat dengan Randa. Pada akhirnya Putri lah yang mendapatkan kesempatan untuk bisa berduet bersama Randa menyanyikan lagu “Sempurna” dan “Syahdu”. Ridho yang kebetulan sedang menonton di layar kacapun merasa cemburu dan segera menelepon ke studio hingga membuat Putri salah tingkah.

Putri dan Aulia berebut untuk bisa dekat dengan Randa-Bengkulu

Tampil di urutan ketiga, Gita yang terlihat cantik dan tenang saat membawakan lagu “Semakin Sayang Semakin Kejam” membuat satu studio terpaku atas penampilannya. Suara Gita yang membahana juga berhasil mendapatkan pujian dari Dewan Dangdut.

BACA JUGA:  ‘Saatnya Bangkit Bersama’ Gerakkan Ekosistem Musik dan Film Di Pandemi Covid 19

Begitu juga Fahrin yang mendapatkan komentar positif dari Dewan Dangdut atas aksinya bergoyang mendendangkan lagu “Khana”termasuk Iyeth yang terpesona dengan Fahrin, dibuat salah tingkah saat dinyanyikan lagu “Kal Ho Na Ho”. Sejak awal penampilan Fahrin, terlihat teman – teman dari satuan Brimobnya ikut bergoyang mengikuti alunan lagu. Para anggota Brimob juga melakukan yel – yel untuk menunjukkan dukungan mereka serta melakukan atraksi bongkar senjata hingga membuat para penonton terpana melihatnya.

Duet Yuni – Jawa-Timur bersama kembarannya Gilang menyanyikan lagu ‘Kandas’

Konser Final Top 34 Grup 6 ditutup oleh penampilan Duta Provinsi Jawa Timur yaitu Yuni yang meskipun tampil terakhir tetap bersemangat membawakan lagu “Bumi Semakin Panas” dengan gaya rock dangdutnya. Yuni yang ternyata kembar, berkesempatan untuk berduet bersama Galih kembarannya lewat lagu “Kandas”. Kelima Duta telah memberikan penampilan terbaik mereka, tetapi harus ada 1 Duta yang tersisih.

“Gilang mendapatkan SMS terendah membuatnya harus rela meninggalkan panggung Liga Dangdut Indonesia. Perolehan SMS sebesar 7,62 persen yang kalah tipis dari Yuni (Jawa Timur) yang mendapatkan 9,51 persen,”kata salah satu host Liga Dangdut Indonesia, Ramzi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *