Pengobatan Penyakit Jantung Klinik Herbal Im Yang

Memahami pengobatan herbal lebih dari  40 tahun dengan menggabungkan resep rahasia Tiongkok Kuno dari Dinasti Ming dan Jing. Selain itu juga menggabungkan dengan resep Nusantara terutama Mataram Kuno.

Klinik Herbal Im Yang juga melakukan kerjasama dengan Universitas Zhen Zhou dan pusat penelitian obatan-obatan China. Telah menemukan puluhan ramuan dan obat bagi dunia pengobatan. Dan sejak 2007 telah melakukan  pengobatan pada pengguna narkoba di RS Angkatan Laut China di Guang Zhou dan rehabilitasi Narkoba di kepolisian Zhen Zhou China.

Dengan semua kontribusinya itu Johan SP Salim mendapat gelar Honoris Causa (HC) dari 2 Universitas  di China. Beliau tetap sehat dan lincah di usia memasuki 80 tahun dan tetap menangangi dan melayani pasien secara professional.

Klinik Pengobatan Penyakit yang menggunakan Filosofi “ Kembali ke Alam (Back to Nature). Dengan Metode Three in One yang mengutamakan Yin Yang (balance). Dalam menangani masalah jantung, perlu diketahui, penyakit jantung adalah pembunuh no 1 di dunia. Menurut WHO, penyakit serangan jantung  koroner merupakan penyebab kematian   tertinggi di indonesia , dengan jumlah kasus sebanyak 122 orang per 100.000 populasi.

Secara medis, penyakit jantung sangat sulit dideteksi sebelum memasuki stadium awal. Kebanyakan pasien terlambat mengetahui, baru setelah vonis dokter, baru pasang kateter, pemasangan ring atau bahkan bypass.

“Padahal gejala jantung koroner dapat diketahui secara dini. Perhatikan rasa sakit yang tidak jelas, atau tak nyaman di bagian tengah, kiri dan kanan dada. Rasa sakit ini kadang tembus leher leher bagian kiri dan kanan,” jelas DR (HC) Johan Salim.

BACA JUGA:  Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 Hadir di Kota Bandung Minggu Ini

Lebih lanjut Johan menjelaskan proses pengobatan jantung akan diberikan herbal serbuk per pakat setiap 20 hari yang fungsi utamanya adalah menghilangkan flek, plak dalam arteri koroner. Membersihkan pembuluh hingga aliran darah dapat menembus arteri yang akan membantu dan meningkatkan antibody serta pemberian vitamin bagi kesehatan jantung.

Selain itu diberikan latihan senam jantung. Olah raga ini bukan saja aman bagi penderita tapi dapat mempercepat penyembuhan penyakit. Dengan manfaat melancarkan peredaran darah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Merangsang kontraksi otot jantung dan menyehatkan dan menguatkan jantung.

Bagi penderita yang telah sembuh dari penyakit jantung tidak akan terjangkit kembali sejauh pantangan dan anjuran sesuai pentunjuk dipatuhi.

KLINIK PUSAT HERBAL IM-YANG

Jl. Musi No.15 Madiun – Jawa Timur
Tlp. 0851 0500 0530 – 0851 0300 0520
Fax. (0351) 492076
Website : www.herbalimyang.com

 

KLINIK CABANG HERBAL IM-YANG

Jl. Delta Raya Selatan No.42
(Delta Sari Baru) Komplek Perum Delta Sari
Waru Sidoarjo, 61256
Tlp. 0851 0288 1928 – 0851 0317 4766
HP/WA. 081 2356 9189

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *