BSKIN Luncurkan ElviPro Untuk Perawatan dan Mengencangkan Kulit Serta Memperlambat Penuaan Dini

Su-Mae Chia – Founder BSKIN . (Foto.Fah)

BSKIN, brand skincare yang hadir di Indonesia sejak 2016 karena produknya aman dan alami dengan memanfatkan senyawa aktif bahan perlebahan, meluncurkan ELVi Pro dalam BSKIN Convention 2022 – Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta, Kamis (08/09).

Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro merupakan perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya dapat digunakan tanpa rasa sakit.

Selain pleuncuran ElviPro, BSKIN juga merilis Facial Scan dengan Talk Show Workshop yang menghadirkan pembicara Su-Mae Chia – Founder BSKIN, dr. Hari –  , Sp.KK – personal branding workshop, dokter spesialis kulit, gua sha workshop bersama praktisi yoga wajah.

“Di peluncuran ELVi Pro, BSKIN juga merilis Facial Scan, aplikasipintar dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk menganalisiskondisi kulit serta membuka peluang bisnis kecantikan,” ungkap Su-Mae Chia dalam peluncuran ElviPro pada wartawan.

Dalam fiturnya, ElviPro menggunakan beberapa metode diantaranya Energi panas yang ringan untuk merangsang perbaikan jaringan dan mengatasi pembentukan kerutan yang disebabkan oleh berkurangnya elastisitas kulit, dengan mendorong pelepasan protein kejutan panas di kulit. Mengurangi kerusakan sel pembentuk kolagen, yang disebabkan paparan radiasi UVB. Light yakni terapi sinar LED terintegrasi untuk mengaktifkan reseptor pada kulit dengan memberikan energi pada sel-sel agar merangsang pembentukan kolagen dan elastin, sekaligus membantu mempercepat penyembuhan jerawat maupun peradangan. Berikutnya vibration merupakan gerakan mikro multidimensi untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah untuk mikrosirkulasi dan perbaikan kulit dengan merangsang oksigenasi kulit sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Selain iu juga ada Iontophoresis yakni arus mikro terkonsentrasi bertujuan mengencangkan, menarik, melapisi, dan merangsang otot-otot yang kendur untuk ”pengangkatan” kulit non invasif. Juga meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit dan merangsang sirkulasi darah untuk meningkatkan produksi kolagen serta elastin alami kulit dengan meningkatkan sintesis protein untuk perbaikan jaringan.

BACA JUGA:  Wow Keren!! PUTRI DA dan AULIA DA Didaulat Juri D'ACADEMY 5
BSKIN Luncurkan Produk terbarunya ELVI PRO untuk perawatan dan mengencangkan kulit serta mencegah Penuaan Dini. (Foto : Istimewa)

ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

Mengikuti kesuksesan BSKIN dalam bidang kecantikan dengan produk berbahan alami, ELVi Pro melengkapi 3 lini produk BSKIN – Vita Advanced, White Glow, dan MultiTaskers.

Menyatukan ilmu pengetahuan dan alam, ELVi Pro didesain secara cerdas dengan meniru bentuk dedaunan yang indah. Perangkat elegan ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia.

Setiap produk perawatan kulit BSKIN dilengkapi bahan-bahan kaya antioksidan dan disempurnakan dengan apiterapi (terapi lebah), di mana ekstrak senyawa perlebahan terbaik seperti Madu, Royal Jelly, Propolis, dan Pollen dicampurkan dengan air mata air Jeju untuk menciptakan PERPADUAN SEMPURNA ILMU PENGETAHUAN DAN ALAM bahan eksklusif B Complex Water atau B2 O. ELVi Pro mendorong produk perawatan ke dalam kulit dan memungkinkan penetrasi produk yang lebih baik sehingga wajah lebih bercahaya dan kencang.

“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” papar Su-Mae.

”ELVi Pro yang multifungsi memungkinkan pelanggan kami menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit mereka,”tambah Su-Mae.

BACA JUGA:  Pertarungan Sengit Babak 16 Besar “FRANCE VS POLAND” dan “ENGLAND VS SENEGAL

BSKIN merupakan brand skincare yang diproduksi di Korea dengan memanfaatkan sifat antioksidan intrinsik yang berasal dari alam. Dikombinasikan dengan ilmu pengetahuan untuk menciptakan formula yang terbukti secara klinis agar kulit sehat dan seimbang.

Keunggulan BSKIN terletak pada 6CORE Anti-Oxidant System, formulasi revolusioner rancangan para ilmuwan Korea dengan lebih dari 50 tahun pengalaman.

Lima senyawa yang berasal dari tumbuhan memiliki fungsinya masing-masing untuk melawan radikal bebas, dan disatukan untuk membentuk 6CORE Anti-Oxidant System. Selain antioksidan, 6CORE Anti-Oxidant System juga disempurnakan dengan apiterapi atau “terapi lebah”, sesuai dengan sejarah perusahaan induk BSKIN, yaitu HDI yang fokus dan dikenal akan produk-produk berbahan perlebahan. Berkat manfaat penyembuhan yang dimiliki, ekstrak bahan-bahan perlebahan terbaik seperti madu, royal jelly, propolis, dan polen dipadukan dengan air mata air Jeju untuk menciptakan bahan eksklusif B Complex Water atau B2 O (senyawa eksklusif dan inovatif) yang terkandung dalam produk skincare BSKIN.

Semua produk BSKIN bebas dari zat iritatif dan bahan kimia berbahaya seperti sulfat, minyak mineral, phenoxyethanol, paraben, petrolatum, dan pewangi buatan.

Semua produk BSKIN diiformulasikan oleh ahli perawatan kulit dari Korea, dirancang khusus untuk kulit Asia, teruji klinis dengan hasil yang terbukti efektif, terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi,  mengandung antioksidan tinggi, bebas bahan berbahaya dan pengawet kimia, aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive serta tidak diuji pada hewan, melainkan diuji secara dermatologis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea.

Dengan fungsi yang serbaguna, ELVi Pro dapat dimiliki dengan harga Rp5,099,000. Harga spesial khusus bagi para enterpriser HDI. Pembelian dapat dilakukan di HDI Store dan info selengkapnya dapat dilihat melalui Instagram @bskin_id .

BACA JUGA:  DEDDY CORBUZIER Akhiri Masa Dudanya, Sah Nikahi SABRINA CHAIRUNNISA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *