Tanggapan Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Alisia Rininta Pertama Kali Dipertemukan Dalam Satu Sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’

Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Alisia Rininta dipertemukan dalam sinetron SCTV ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. (foto : Fah)

Sejak penayangan perdananya pada Senin, 5 September 2022 lalu, “Takdir Cinta Yang Kupilih” berhasil menarik perhatian pemirsa setia SCTV. Cerita rumah tangga Hakim (Jonathan Frizzy) dan Novia (Alisia Rininta) terus bergulir atas dasar perjodohan semata. Kehadiran sahabat Novia yakni, Tammy (Dinda Kirana) di rumah Hakim dan Novia ternyata tidak hanya membawa kebahagiaan bagi Novia sang sahabat, melainkan juga menghadirkan benih-benih cinta bagi Hakim. Kemanakah kisah persahabatan dan percintaan ini akan berlanjut?

Menurut Dinda Kirana di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ ini segmennya berbeda dari sinetron yang dibintangi sebelumnya, yakni drama keluarga namun lebih dewasa. Sedangkan untuk karakternya Dinda yang berperan sebagai Tammy ini korban KDRT yang suaminya abusive.

Sampai akhirnya Tammy itu sadar sendiri da ketemu Novia (Alisia Rininta) di Indonesia,” ujar Dinda pada wartawan Jum’at (08/09).

Dinda mengakui bahwa karakter yang diperankan ini merupakan challenge dan terbilang kontradiktif dengan peran peran yang pernah ia lakoni disinetron sebelumnya.

Jonathan Frizzy, Alisia Rininta dan Dinda Kirana di sinetron SCTV ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. (Foto : Istimewa)

“Memang kontradiktif banget dengan peran – peran sebelumnya dan yang aku inginkan penonton itu melihat Tammy bisa gemes banget dan kesal. Tapi Tammy itu itu tidak ada intens apa – apa sama Novia, karena sadar ia adalah sahabatnya Novia yang care a lot . Tapi memang keadaan bisa bikin orang gregetan juga karena situasi,” terang Dinda.

BACA JUGA:  Sambal Citra Rasa Nampol, Bikin Ketagihan Lydia Kandou Nambah Lagi

Dinda juga menuturkan untuk membangun chemistry dengan sahabat karib, Novia tidak terlalu sulit. Selain memang terbantu dengan script yang amsuk akal, juga suka dengan alur ceritanya.

“Kita kebantu banget dengan ceritanya, dan castnya tidak ada batasnya/pemisah antara pemain. Pokoknya enak banget deh!,” jelas Dinda.

Alisia Rininta menambahkan,”Di sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih ini, kali pertama aku ketemu dengan Dinda, tapi pertama kali aku ngobrol juga langsung enak dan benar kata Dinda nggak ada pebatas. Jadi nyambung semuanya,” Timpal wanita yang biasa disapa Alisia.

Sementara Jonathan Frizzy menjelaskan bahwa baik Dinda maupun Alisia bermain dengan bagus sesuai dengan karakternya masing – masing. Dan saat pertama kali kenal juga langsung menujukkan bahwa mereka berdua punya elegan.

“Jadi untuk dekat sama mereka berdua, pendekatan pribadi dan dibantu dangan script juga, jadi untuk chemistrynya bisa dapet. Mereka senior senior,” ungkap Ijonk dengan nada bercanda, yang dibalas oleh Alisia dan Dinda dengan sebutan suhu pada Ijonk.

Takdir Cinta Yang Kupilih ini juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Cut Keke, Baby Zelvia, Sultan Jhorgy, Eeng Saptahadi, Derry Drajat, Rasyid Karim, Ratu Dewi Imasy dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *