Pasangan Viral Tampil di Perayaan HUT SCTV Ke-34, Jirayut Sebut Sudah Klop Dengan Halda

Jirayut dan Halda – Pasangan Selebritis. (Foto : Fah)

Perayaan HUT SCTV Ke-34 Xtraordinary bertajuk ‘D34R LOVE’ akan berlangsung besok di Studio 6 Emtek City, Jakarta pada Sabtu (24/08/2024). Perayaan yang berlangsung mulai pukul 18.30 WIB ini akan dimeriahkan sederetan artis dan penyanyi papan atas, salah staunya pasangan yang kini sedang viral yakni Jirayut dan Halda.

Pasangan Jirayut dan Halda sedikit membocorkan perihal persiapannya dan perfromnya di acara HUT SCTV ke-34 Xtraordinary yang akan dibawa ke KUA.

“Pastinya kita bakal ketemu Trio Kosong sama Bang Komeng yang bakalan menjadi penghulu kita yang ngesahin kita. Kita juga berdua ada nyenyong (nyanyi). Pokoknya kalian semua akan mendengar suara emas kita,” terang Jirayut yang timpali Halda sembari menyanyikan lagu baratnya  pada wartawan Kamis, (22/08/2024).

Untuk persiapannya baik Jirayut dan Halda sudah berlatih secara maksimal karena ini merupakan acara spesial HUT SCTV ke-34 Xtraordinary.

“Ini spesial banget HUT SCTV, jadi kita persiapkan sesuatunya untuk berlatih banget, terutama suara. Kalian melihat mata kita aja dan tutup telinga kalian, dan pasti tahu itu suara siapa. Misalkan suaranya jelek berarti khodamnya lagi nggak bagus, badmood berarti,” terang Halda dengan nada bercandanya.

Penampilannya di HUT SCTV ke-34, kolaborasi Jirayut dan Halda merupakan kali pertamanya, terlebih dalam perfromnya mereka duet bernyanyi.

“Iya ini pertama kalinya tampil bareng, apalagi sambil nyanyi jadi ini first banget. Terima kasih buat SCTV telah mempercayai saya menjadi penyanyi,” kata Halda dengan tertawa kecilnya.

BACA JUGA:  RTV Resmi Menjalin Kemitraan Dengan Dua Perusahaan Produksi Terkemuka Korea Selatan

Halda menambahkan dirinya merasa bersyukur karena apa yang dicita – citakannya menjadi seorang penyanyi tercapai.

“Sumpah, ini cita – cita gue banget, karena gue pengen banget menjadi penyanyikan, tapi karena suara melengkingjadi nggak bagus – bagus amat,” aku Halda. “Tapi menurut aku suara kamu lebih bagus dari suara kakakmu, suara kakakmu kemana mana, suara kamu masih nyambung,” timpal Jirayut memuji Halda.

Bagi Jirayut tampil di HUT SCTV Ke-34 merupakan suatu kebanggaan dan merupakan kali pertama juga dilibatkan oleh SCTV.

“Apalagi sama Bubub ya, (nama panggilan kesayangan) kita bernyanyi dan ada segmen tersendiri. Saya ucapkan terima kasih telah percaya dengan kita berdua untuk mengisi acara ini,” ungkap Jirayut.

Jirayut mejelaskan saat dirinya pertama kali ditawarkan pihak SCTV untuk mengisi acara HUT SCTV Ke-34 ini, dirinya sempat nggak percaya dan kaget bercampur senang, terlebih acara ini sangat megah dan meriah.

“Hah, berdua lag? Pastinya happy dong, senang banget, apalagi tampil berdua sama Bubub, istilahnya kita berdua ini juga memang sudah klop,” urai Jirayut.

Selain Jirayut dan Halda, Malam Puncak Perayaan HUT SCTV Ke-34 ini juga dimeriahkan oleh Iwan Fals, Rhoma Irama, Raisa, Budi Doremi, Padi Reborn, Lesti, Crash Adams, serta penampilan seru dari para bintang sinetron SCTV. Juga tidak ketinggalan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar.Fah

 

BACA JUGA:  Blak Blakan! RALINE SHAH Ungkap Sering Pacaran Namun Untuk Nikah Hanya Sekali

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *