Dens Vision Multimedia Siap Hadirkan Film Legenda Kolongwewe

DennyJanuar, Produser Eksekutif Dens Vision Multimedia saat syukuran film Legenda Kolongwewe. (Foto : Istimewa)

Baru melewati 17 Agustus sudah ada 11 judul yang B.O (Box Office) artinya menembus sejuta penonton. Total 90 film yang beredar di bioskop jumlah penontonnya mencapai 52 juta.

Kesuburan ini menarik minat para pemodal untuk mendirikan PH (Production House) atau Rumah Produsi baru. Salah satunya adalah Dens Vision Multimedia dengan produser DennyJanuar, yang menjanjikan.

“Melihat perkembangan film Indonesia yang semakin baik dari tahun ke tahun, maka saya yang sangat suka menonton film di bioskop, ingin ikut berpartisipasi. Caranya dengan membuat film-film yang disukai masyarakat. Rencana kami tahun 2024 ini, dimulai dengan satu film dulu, sebutlah untuk uji ombak. Untuk tahun 2025, beruntun kami produksi tiga judul film,”ujar Eksekutif produser sekaligus Produser, Denny Januar dalam syukuran filmnya.

Iapun langsung menyiapkan produksi perdana bergenre horor, KOLONGWEWE, diangkat dari karya penulis cerita merangkap skenario King Javed. Bidang penyutradaraan ditangani Tumin Brothers.Ada pun para artis yang sudah teken kontrak untuk brmain tercatat; pendatang baru yang cantik dan berbakat Ochie Rosdiana sebagai pemeran utama, artis senior Asriati Lampir, eks bintang laga Cliff Sangra (mantan suami Suzzanna yang terorbit lewat film Sangkuriang), komedian Anyun Cadel, dan mentalis Budi Limbad dari Tegal.

Film Kolongwewe menceritakan di desa Ngadirejo, pedalaman Jawa Tengah, hidup pasutri Kasman-Tini. Kendati telah sepuluh tahun menikah, mereka belum juga dikaruniai anak. Berbagai upaya ditempuh, selalu saja gagal. Bahkan Tini sempat nyaris terjebak oleh dukun cabul yang bernafsu ingin menidurinya. Sampai pernah Tini keceplosan berucap, “Aku harus punya anak, walaupun anak dari setan! Celakanya, ucapan tersebut didengar oleh Mbah Tun, seorang nenek misterius.Pulang ke rumah, Tini memergoki Kasman berselingkuh dengan Ika. Dalam pertengkaran yang terjadi, Kasman tertusuk pisau. Ika pun memfitnah Tini sebagai pembunuh suami. Warga desa meluruk ingin membekuk Tini yang dituduh gila.Namun Tini berhasil lari ke hutan larangan.
Malang, malah jatuh ke tangan tiga preman. Demi menyelamatkan diri, Tini nekat terjun ke jurang. Toh tidak sampai ajal. Seekor burung gagak hitam membimbingnya ke pemukiman rahasia Mbah Tun. Nenek misterius ini menurunkan ilmu gaib pada Tini untuk membalas dendam pada para pemerkosanya. Tentu ada imbalan yang dituntut Mbah Tun yaitu Tini harus mempersembahkan anak-anak sebagai korban. Didera penderitaan panjang, Tini seketika menyatakan persetujuannya.Inilah asal-usul momok Kolongwewe, penculik anak-anak. Bagaimana cara menanggulanginya?!

BACA JUGA:  Wakil Indonesia, Teguh Harus Wassalam di Babak Top 6 Result Aksi Asia 2024

Syuting hari pertama film legenda begenre horor ini akan dilakukan tepat pada hari Kamis, 22 Agustus 2024. Film ini direncanakan akan tayang dibioskop tanah pada awal tahun baru 2025.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *